Patricia Mayoree Ajak Generasi Milenial Perangi Covid-19

Pandemi virus corona atau Covid-19 telah mengajarkan banyak hal. Mulai dari cara cuci tangan yang benar serta pengaplikasian protokol kesehatan hingga kepedulian terhadap masyarakat terdampak.

Belum lama ini, influencer muda, cantik, dan berbakat, Patricia Mayoree mendonasikan 5.000 masker dan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkot Surabaya untuk disalurkan ke rumah sakit dan masyarakat. Ia juga mengajak kaum milenial untuk memerangi Covid-19.

Menurutnya, apa yang dia lakukan adalah bentuk kepeduliannya akan pandemi Covid-19.

“Cara memerangi Covid-19 bisa melalui banyak hal. Bisa donasi, membantu pergerakan ekonomi kreatif di bidang kuliner melalui pemasaran secara digital, jadi relawan,” ujar Patricia Mayoree dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/7/2020).

Wanita asal Surabaya ini mengatakan, kaum milenial dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai Covid-19 kepada orang-orang sekitarnya.

“Generasi milenial kan sangat melek informasi, mereka juga kritis. Milenial harus jadi motor perubahan saat pandemic ini. Mereka menginformasikan kembali apa-apa saja yang mereka ketahui, tentu saja informasi yang benar,” ungkap gadis berusia 17 tahun ini.

Patricia juga mengajak generasi muda untuk mematuhi imbauan jaga jarak dan memerangi hoax terkait Covid-19. “Harus juga mematuhi protokol kesehatan. Ini sangat penting. Jangan remehkan Covid-19,” kata penyanyi yang telah merilis beberapa album rohani ini.

Berita terkait: