Pastikan Kemenangan Man City atas Brighton, Foden: Hasil yang Bagus

– Phil Foden menjadi bintang kemenangan Manchester City atas Brighton & Hove Albion lewat gol tunggalnya. Kemenangan tersebut Man City mendekatkan diri ke puncak klasemen Liga Inggris .

Pada laga di Etihad Stadium, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB, penyelesaian klinis Foden sebelum turun minum membawa City mengklaim empat kemenangan beruntun dalam liga.

Hasil tersebut mendongkrak posisi City ke peringkat empat besar klasemen Liga Inggris. Skuat besutan Pep Guardiola ini merebut 32 poin dari 16 pertandingan, berjarak empat poin dari Manchester United yang menghuni puncak klasemen.

Kini klub besutan Pep Guardiola ini telah membuat kemajuan setelah awal yang lambat dan kini menjadi salah satu calon pesaing gelar juara. Usai pertandingan Foden pun senang skuatnya kembali ke performa terbaiknya.

Baca Juga: Jose Mourinho Geram Tottenham Hotspur Kembali Buang-buang Poin

“Tentunya ini terasa performa kami kembali yang terbaik. Kami mendapatkan kepercayaan diri setelah beberapa hasil terakhir,” kata Foden seperti dilansir Bbc Sport.

“Kami bisa melakukannya dengan lebih baik tapi secara keseluruhan saya sangat bangga dengan tim. Ini hasil yang bagus ,” lanjut pemainya yang telah mencetak empat gol dalam enam laga terakhirnya.

“Brighton bertahan dengan sangat baik dan memiliki rencana permainan yang bagus. Untuk mendapatkan gol sebelum jeda sangat penting. Itu menjadi sebuah gol kemenangan jadi saya senang,” pungkas Foden.

Berita terkait: