Pandemi Covid-19, Permintaan Kemasan Eksklusif

Kemelut pasar global akibat perang dagang Amerika-Tiongkok dan wabah mendunia virus Covid-19 menciptakan dampak sangat buruk terhadap dunia usaha baik di dalam negeri dan mancanegara. Menurut lembaga survei Asian Development Bank tercatat hampir 50% dari total UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia terpaksa melakukan penutupan usaha.

Namun seiring perjalanan waktu dan keluarnya berbagai kebijakan Pemerintah Indonesia dalam memasuki tahun 2021, perekonomian Indonesia berhasil mulai bergerak kembali sehingga membuat banyak perusahaan yang mulai melakukan produksinya kembali yang membuat kebutuhan akan produk kemasan berkualitas meningkat secara tajam.

Sekarang ini merupakan saat yang tepat untuk memasarkan produk-produk eksklusif berkelas secara handal demi meraih pangsa pasar yang lebih pasti dan progresif. Setiap produk berkualitas tentu membutuhkan produk kemasan berkualitas, dan bahkan super, agar tidak menimbulkan dampak buruk bagi produk andalan yang dipasarkan di dalamnya.

BACA JUGA

Makanan Bernutrisi dengan Kemasan Kekinian Makin Diminati

Intiboks Artha Gemilang (IAG) telah berpengalaman dalam memproduksi Kemasan Hardbox (Rigid) Eksklusif strata atas dengan berbagai tipe desain untuk produk-produk berkelas kosmetik, perhiasan, jam tangan, multilevel, fashion, perbankan, dari konsumen dalam dan luar negeri dengan kapasitas mencapai 150.000 box per bulan.

“Peningkatan pesanan dan permintaan akan suplai Box Kemasan Eksklusif semakin mendesak IAG untuk mengembangkan kapasitasnya menjadi tak terbatas, dengan semakin melengkapi permesinan mutakhir yang dibutuhkan,” ujar founder dan CEO Intiboks Artha Gemilang, Riant Adiputra melalui tertulis, Kamis (8/4/2021).

Kemasan hardbox eksklusif memiliki berbagai keunggulan dibandingkan kemasan karton biasa pada umumnya. Kemasan Premium Hardbox ( Rigidbox ) Eksklusif selain lebih kuat dalam melindungi produk di dalamnya, juga menampilkan kemewahan yang elegan sesuai dengan kemewahan produk yang ditawarkan di dalamnya, dan pada umumnya juga lebih kuat melindungi produk dari guncangan, tekanan, dan suhu udara yang berubah-ubah di dalam suatu ruangan terutamanya pada masa protokol kesehatan ini.

BACA JUGA

Sprite dengan Kemasan Baru, Lebih Mudah Didaur Ulang

Dari sisi pemasaran kemasan hardbox eksklusif yang menarik hati konsumen relatif disimpan lebih lama dan bahkan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk dipajang dan diperagakan diantara teman dan kerabat serta relasi.

Berita terkait: