Orang Sunda Jadi Bos di Jerman, Dapat Karyawan Bulenya yang Cantik Banget

Jodoh merupakan rahasia Tuhan yang sulit ditebak. Seringkali tak diduga melihat keserasian pasangan meski beda suku, budaya, bahkan negara jauh.

Seperti kisah kasih Vicky dan Nicky. Perjalanan cinta mereka bak drama FTV, antara bos dan karyawan. Pernikahan pasangan ini otomatis menyatukan budaya Indonesia dengan Slovakia.

Ingin tahu kisah romantis keduanya? Berikut ulasannya.

Karyawan Dipacari oleh Bos

Melansir dari kanal YouTube VIGUS GITANO, yang mengunggah video saat bercengkerama dengan pasangan Vicky dan Nicky.

Vicky merupakan pria Sunda yang telah menjadi bos di salah satu hotel di Jerman. Sementara Nicky, gadis cantik dari Slovakia yang bertandang ke Jerman.

orang sunda jadi bos di jerman dapat karyawan buleKanal YouTube VIGUS GITANO ©2021

“Pasnya di bulan Februari, satu tahun, anniversary,” ujar Vicky.

“Dia bos saya,” teriak Nicky dan tertawa.

“Dia bawahan saya di hotel. Begitulah mulainya,” terang si pria.

Pertemuan tak terduga. Di perjalanan kapal menuju Jerman, Nicky bertemu orang Indonesia yang ternyata teman dari Vicky.

“Teman saya orang Indonesia satu kapal dengan dia. Kemudian teman saya menawarkan dia untuk bisa kerja di hotel,” papar Vicky.

Cinta Pandangan Pertama

Diakui oleh Vicky, saat wawancara melamar kerja dia langsung terpesona pada gadis bule itu. Lain halnya dengan Nicky, ia lebih cuek menanggapi. Bule cantik ini hanya menganggap sebatas rekan kerja, antara atasan dengan karyawan.

“Bagaimana perasaanmu, ketika kamu pertama kali bertemu saya?,” tanya Vicky.

“What i feel? Aku tidak merasakan apa-apa. Sebatas dia bos dan orang dari Indonesia,” jawabnya santai.

“What? Setelah ini kamu pulang sendiri,” canda Vicky yang terkejut dengan respon pacarnya.

“Kamu yang bilang, kamu yang pertama kali suka dengan saya,” jelas Nicky.

Langsung Dihubungi dan Dikejar

orang sunda jadi bos di jerman dapat karyawan buleKanal YouTube VIGUS GITANO ©2021

Usai wawancara kerja, Vicky segera mencari tahu informasi dan kontak dari cewek cantik itu. Langsung saja, pria ini rajin menghubungi Nicky di media sosial.

“Pertama kali saya lihat dia saat interview di hotel. Dia datang ke hotel dan saya langsung penasaran, ini siapa. Dan saya mencari informasi dari teman saya. Siapa cewek ini dan bla-bla. Saya langsung chat di facebook . Seperti cowok Indonesia suka itu,” ungkap Vicky.

“Ini siapa chat-chat saya setiap hari,” ucapnya dengan wajah bingung.

Punya Impian yang Sama

orang sunda jadi bos di jerman dapat karyawan buleKanal YouTube VIGUS GITANO ©2021

Diakui keduanya, benih-benih cinta kian tumbuh. Apalagi semenjak Vicky dan Nicky kerap kencan. Ditambah lagi, memiliki kesamaan dengan rencana masa depan.

“Rasa cintanya tumbuh dengan sendirinya. Menarik. Dan kami berdua aquarius, sangat sama dari segi interest dan melihat sesuatu. Kami juga mempunyai mimpi untuk masa depan yang sama. Seperti kita nggak mau menikah, nggak mau punya banyak anak,” ungkap Nicky.

Menyatukan Dua Budaya

Tentu saja dalam bentuk penyatuan cinta dua negara yang berbeda, mereka mulai belajar budaya pasangannya. Seperti Nicky yang mulai menyukai sambal.

“Saya suka sambal, tapi sedikit. Tentu saya belajar bahasa pelan-pelan. Belum bertemu dengan orangtuanya,” ungkap Nicky

“Saya yang sudah pernah ke orangtuanya dia. Sangat lucu dalam berkomunikasi karena berbeda bahasa. Orangtuanya tak bisa Indonesia dan nggak bisa bahasa Inggris,” papar Vicky.

Berencana Tinggal di Indonesia

Vicky dan Nicky sudah berencana untuk tinggal di Indonesia, tepatnya di Bali. Bali dipilih karena cuaca yang hangat dan lingkungan yang tepat sesuai dengan keinginan Nicky.

“Saya nggak suka cuaca dingin. Itu salah satu alasannya. Dan saya nggak mau tinggal di kota dimana saya dilahirkan,” terang Nicky.

“Kami ingin tinggal di Indonesia, bukan di Jakarta ya, tapi di Bali. Karena di Bali seperti di Eropa yang open minded. Cuacanya juga hangat. Itu yang dia mau,” jelas .

Mau Jadi Pengusaha, Jika Gagal Balik ke Jerman

orang sunda jadi bos di jerman dapat karyawan bule

Kanal YouTube VIGUS GITANO ©2021

Selain itu, mereka hendak membangun usaha kuliner dan produk kecantikan. Namun jika gagal, Vicky dan Nicky akan memilih kembali lagi ke Jerman.

“Jika di Bali mungkin mau bisnis make up karena saya suka make up. Atau bisnis makanan tradisional dari Slovakia. Kami punya banyak ide tapi kami butuh ke sana,” jelas Nicky.

“Jika tak berjalan baik, tinggal balik lagi ke sini (Jerman),” pungkas Vicky.

Berita terkait: