OASE luncurkan tablet pertama Oapad dengan desain minimalis

Jakarta – Perusahaan teknologi OASE Teknologi Asia, resmi menghadirkan produk tablet pertamanya di Indonesia, yaitu Oapad. Tablet milik OASE ini hadir dengan desain minimalis dan diharapkan bisa mendukung produktivitas masyarakat selama bekerja dari kantor maupun rumah.

“Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan di lakukan di rumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut di dukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap di rumah,” kata Public Relations OASE Anthoni Roderick P. melalui keterangannya, Selasa.

“Karena itu, kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertamanya dengan harga yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang baik,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: OASE QCY T1C, TWS “entry level” yang bersuara kuat

Oapad hadir dengan desain minimalis berwarna putih ditambah body belakang warna silver yang semakin membuat Oapad terlihat kokoh dan kuat. Tablet dilengkapi layar 8 inch IPS LED dengan resolusi 800 x 1280 yang sudah HD.

OASE juga menyematkan sistem processor Quadcore Cortex-A7 1,3 GHz, serta ruang penyimpanan RAM yang cukup besar yakni 2 GB dan memori 32 GB. Perangkat juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP.
 

OASE TWS Hero T. (/OASE)

Baca juga: OASE QCY T7, earphone mungil dengan fitur kekinian

OASE Indonesia juga merilis True Wireless Stereo (TWS) terbaru, yaitu Hero T. TWS terkini dengan desain case yang elegan dengan warna hitam berkilau yang mungil serta bentuk eartip half-in ear, semakin menambah kesan ergonomis dan kenyamanan yang ekstra.

Produk audio terbaru milik OASE ini sudah memakai chipset Bluetooth terbaru 5,1 sehingga menghasilkan kualitas audio yang lebih detail dan konektivitas yang stabil tanpa delay , atau low latency. Lalu dengan driver berukuran 10mm, menghasilkan kualitas audionya yang sudah Ultra HD.

Hero – T juga menyuguhkan fitur smart touch control yang di sematkan pada bagian luar in-ear bebentuk kotak. Untuk kapasitas baterainya, OASE Hero – T memiliki daya baterai total 220 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama.

Beberapa produk OASE tersedia di Oppo Gallery Plaza Indonesia, sementara dua perangkat terbarunya sudah tersedia di akun resmi OASE di Shopee. Hero T tersedia dengan harga Rp219 ribu dan Oapad dibanderol seharga Rp1,299 juta.

Baca juga: Review – “Earphone” Oase KT11, TWS murah berbaterai tahan lama

Baca juga: Xiaomi hadirkan earbuds baru dan MIUI 12

Baca juga: Xiaomi hadirkan Mi Air 2S TWS dan Mi Kids Watch 4

Berita terkait: