Nestapa Pengungsi Rohingya Kehilangan Tempat Tinggal di Bangladesh

Nestapa Pengungsi Rohingya Kehilangan Tempat Tinggal di Bangladesh Kamis, 14 Januari 2021 21:00:36 Reporter : Debby Restu Utomo

  • Nestapa Pengungsi Rohingya Kehilangan Tempat Tinggal di Bangladesh. Kamp Nayapara yang terletak di Cox’s Bazar, Bangladesh ini ludes terbakar. Kamp ini merupakan tempat tinggal para pengungsi Rohingya yang telah melarikan diri dari penindasan di Myanmar. Ekspresi seorang pengungsi Rohingya yang tampak sedih melihat tempat tinggalnya ludes terbakar saat musibah kebakaran melanda kamp pengungsi Nayapara di Cox's Bazar, Bangladesh (14/1/2021).

    Ekspresi seorang pengungsi Rohingya yang tampak sedih melihat tempat tinggalnya ludes terbakar saat musibah kebakaran melanda kamp pengungsi Nayapara di Cox’s Bazar, Bangladesh (14/1/2021).

    ©2021 REUTERS/Mohammed Arakani

    • Ekspresi seorang pengungsi Rohingya yang tampak sedih melihat tempat tinggalnya ludes terbakar saat musibah kebakaran melanda kamp pengungsi Nayapara di Cox's Bazar, Bangladesh (14/1/2021).
    • Kamp Nayapara merupakan tempat tinggal para pengungsi Rohingya yang telah melarikan diri dari penindasan di Myanmar.
    • Kondisi rumah-rumah yang hangus terbakar setelah musibah kebakaran yang terjadi di kamp pengungsi Nayapara di Cox's Bazar, Bangladesh (14/1/2021).

    Berita terkait: