MU Pimpin Klasemen, Ini Komentar Mantan Kapten

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan komentarnya setelah Setan Merah menundukkan Burnley 1-0, Rabu dini hari WIB. Kemenangan di Turf Moor ini sekaligus membawa Manchester United memimpin klasemen Premier League menggeser Liverpool.

“Ini musim yang aneh, jika Anda bertanya kepada saya di awal musim, saya akan mengatakan tidak ada peluang (United memenangkan liga), karena mereka sama sekali tidak mendekati level konsistensi,” kata Neville setelah pertandingan.

“Tapi saya duduk di sini malam ini. Mengapa fan Manchester United tidak yakin? Mengapa tim tidak percaya? Anda lihat di lini depan ada (Edinson) Cavani, (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial, (Mason) Greenwood. Ada empat gelandang. (Bruno) Fernandes memang menampilkan performa terbaik malam ini, tapi (Paul) Pogba benar-benar fantastis,” kata Gary Neville yang membawa MU meraih 8 gelar Premier League serta 2 Liga Champions ini.

BACA JUGA

Atasi Burnley, MU Pimpin Klasemen Sementara

“Tim-tim lain tidak berada dalam momen-momen hebat. (Manchester) City, mungkin pada saat ini, adalah tim yang keren dan tenang, duduk di sana di tengah-tengah kelompok, tidak ada yang benar-benar membicarakan mereka tetapi mereka mulai mencapai performa yang sangat bagus dan mereka akan menjadi bahaya yang nyata,” imbuhnya.

“Saya pikir Manchester United masih sedikit di bawah, tetapi dalam beberapa hari ke depan, inilah saatnya untuk bersenang-senang. Saya tidak berpikir ini akan menjadi beberapa hari yang nyaman bagi Liverpool dalam arti mereka tidak melakukannya. Saya tidak berharap United berada di dekat mereka,” katanya lagi.

“Ini bisa sedikit menyenangkan bagi penggemar Man United. Saya juga berharap para pemain ini percaya bahwa mereka dapat menjalani musim yang sangat hebat tanpa penggemar, ini aneh, itu berubah setiap minggu dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkap Neville.

Berita terkait: