MSI kenalkan GE76 Raider Dragon dan rangkaian laptop bergrafis RTX 30

Jakarta – Perusahaan teknologi MSI mengenalkan laptop gaming GE76 Raider Dragon Edition Tiamat dan berbagai laptop baru yang didukung dengan grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080, dengan peningkatan perfoma yang signifikan.

“MSI mengonfigurasi grafis tercepat untuk laptop di awal 2021 dalam seri GE, GS, GP, dan GF. Disatukan dengan laptop MSI, performa GeForce RTX 3080 menawarkan gameplay yang kompleks untuk pengalaman bermain game yang sinematik,” kata Direktur Sales dan Marketing Departemen Notebook MSI, Derek Chen, dalam peluncuran virtual MSILogy, Rabu (13/1) malam.

Baca juga: Laptop Xiaomi Mi Notebook Pro 2021 akan bawa Intel generasi ke-11

“Grafis ini menghadirkan performa luar biasa yang sangat didambakan para gamer ,” imbuhnya.

MSI juga berkolaborasi dengan Intel dan NVIDIA untuk menghadirkan teknologi Resizable Bar yang memungkinkan CPU memiliki akses penuh ke memori GPU dan meningkatkan Frame-Per-Second (FPS) sebesar 5-10 persen.

Seri GE dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 terbaru, prosesor Intel Core i9, dan memperkenalkan Wi-Fi 6E terbaru, yang pertama di industri, untuk membantu laptop memanfaatkan konektivitas tambahan.

Seri GE juga dilengkapi dengan Cooler Boost 5 yang terdiri dari 6 heat pipe dengan 2 kipas, guna memaksimalkan aliran udara agar mampu mendinginkan laptop dengan cepat. Melalui seri ini, pengguna dapat dengan mahir menjalankan semua game AAA.

Baca juga: MSI hadirkan rangkaian laptop bisnis dengan Intel Core Gen 11

MSI GS66 Stealth. (/MSI)

Ada pula GS66 Stealth yang merupakan kamuflase untuk para profesional bisnis yang ingin menyembunyikan jiwa gamer mereka.

Dilengkapi dengan GeForce RTX 30 terbaru dan teknologi rendering grafis DLSS AI, GS66 Stealth memungkinkan para gamer untuk bermain pada layar 4K, ray tracing, dan merasakan pengalaman bermain yang lebih realistis melalui peningkatan kecepatan lebih dari 60 FPS.

MSI menghadirkan GP66 & GP76 Leopard serbabaru yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari dan pekerjaan berat para insinyur ( engineer ).

Perangkat dilengkapi dengan grafis hingga GeForce RTX 3080, dan prosesor Intel Core i7 terbaru untuk memperlihatkan kekuatan komputasi dan rendering . Selain itu, I/O port yang komprehensif juga hadir untuk mendukung semua transmisi data atau output tampilan.

Selain itu, MSI juga memperkenalkan laptop gaming 15 inci tertipis di dunia, Stealth 15M. Beratnya hanya 1,7 kg dengan ketebalan hanya 16,15 mm. Ini adalah laptop gaming pertama di dunia yang didukung oleh prosesor Intel seri H generasi ke-11 hingga 5 GHz dan kartu grafis seri GeForce RTX 30.

Baca juga: Intel pastikan laptop berprosesor Generasi 10 masuk Indonesia

MSI GF75 & GF65 Thin. (/MSI)

Lalu ada seri GF75 & GF65 Thin yang tipis dan ringan. Seri GF Thin menawarkan perangkat berprosesor hingga Intel Core i7 dan grafis seri GeForce RTX 30, ditambah layar IPS level 144Hz dan desain bezel tipis memberikan kemulusan dan kejernihan visual.

Laptop terakhir yang diperkenalkan MSI pada MSIology berasal dari seri content creation, Creator 15, yang menonjolkan pengalaman visual melalui fitur True Pixel pada panel 4K 100 persen AdobeRGB yang telah diverifikasi oleh Calman. Didukung kartu grafis RTX 30, memungkinkan Creator 15 untuk mempercepat proses rendering video dan animasi 3D.

Selain itu, Creator 15 juga dilengkapi layar sentuh yang membuat navigasi menjadi lebih mudah.

Peluncuran laptop baru MSI yang diperkirakan akan mendarat di Indonesia pada akhir Januari, dan dapat melakukan prapemesanan mulai 14-31 Januari 2021.

Baca juga: Asus klaim pimpin pasar notebook laptop grafis intel

Baca juga: Acer luncurkan deretan laptop bertenaga Intel Generasi ke-8

Baca juga: Intel kembangkan laptop lipat layar sentuh tanpa keyboard

Berita terkait: