Mourinho: Harry Kane Sangat Spesial untuk Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku, klub asuhnya sangat beruntung bisa memiliki penyerang sekelas Harry Kane. Ia pun menyebut kapten Timnas Inggris sebagai seorang pemain yang sangat spesial bagi tim asal London Utara tersebut.

“Saya kira, semua orang mengakui bahwa dia adalah seorang pemain yang spesial dan Tottenham sangat beruntung bisa memilikinya. Namun, ia tidak akan menjadi spesial lagi bila nanti dia akan bermain di klub lain karena dia tumbuh besar di Tottenham Hotspur,” kata Mourinho setelah menang 3-0 atas Leicester City pada ajang Liga Utama Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/7/2020), sebagaimana dikutip dari Sky Sports .

Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United (MU) semakin bahagia dengan keberadaan Kane karena pemain ini kembali menemukan penampilan terbaiknya sejak pulih dari cedera berat sebelum aktivitas sepakbola dan seluruh olahraga di Inggris terhenti karena pandemi virus corona .

Pada dua laga terakhir, misalnya, Kane selalu mencetak dua gol untuk Spurs. Ketajaman ini dengan sendirinya mengantar kemenangan beruntun untuk Tottenham. Dan, kemenangan demi kemenangan itu membuka lebar-lebar jalan Spurs tampil di Liga Europa musim depan.

“Tentu saja kami ingin agar ia bahagia dan dia juga bahagia karena meraih kemenangan dan mencetak gol. Saya pun bahagia karena dia bisa keluar dari situasi sulit yang dihadapinya akibat cedera berat dan akan menutup musim ini secara sempurna,” ujarnya lagi.

Berita terkait: