Momen Rafathar Menengok si Poni, Kuda Mahal Hadiah dari Mama Rieta Waktu Ultah ke-2

Putra semata wayang pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar baru-baru ini nampak menengok peliharaan kuda poni miliknya. Hal tersebut, diketahui dari unggahan terbaru di Instagram sang nenek, Rieta Amalia.

Kuda poni tersebut, ternyata merupakan kado ulang tahun yang diberikan oleh Rieta, untuk cucu pertamanya itu pada ulang tahunnya yang ke-2 tahun 2017 silam. Diketahui, jika kuda poni milik Rafathar itu juga ditaksir memiliki harga puluhan juta rupiah . Berikut potretnya:

Rafathar Menengok Kuda Poni Miliknya

kuda poni rafathar

Instagram/@rieta_amalia ©2021

Dalam unggahan di Instagram, nampak Rieta Amalia membagikan momen saat ia dan cucunya pergi mengunjungi kandang kuda tempat kuda poni milik Rafathar dirawat.

“Nengokin si Poni,” tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, nampak ia dan Rafathar berpose bersama dengan kuda yang diberi nama ‘si poni’ itu. Ditemani sang nenek, Rafathar juga terlihara mencoba menunggangi kuda poni miliknya itu.

Hadiah dari Rieta Amalia

Rupanya, kuda poni berwarna cokelat itu merupakan hadiah ulang tahun untuk Rafathar ya ke-2 dan diberikan oleh Rieta. Melansir dari laman Liputan6, alasan Rieta membelikan kuda poni untuk sang cucu ialah karena Rafathar disebut sempat sagat menyukai binatang kuda saat berusia 1 tahun.

kuda poni rafathar

Instagram/@rieta_amalia ©2021

“Soalnya dulu waktu satu tahun aku janji mau kasih kuda pas Rafathar lagi suka main kuda. Dan alasan lainnya karena dia senang kuda. Mudah-mudahan dia ke depannya jadi sayang binatang,” kata Rieta Amalia, dikutip dari laman Liputan6 (22/1/2021).

Harga Puluhan Juta

kuda poni rafathar

Instagram/@rieta_amalia ©2021

Untuk membeli sebuah kuda poni, Rieta Amelia bisa dipastikan harus merogoh kocek yang cukup dalam. Seperti yang diketahui, jika harga kuda poni standar ditaksir memiliki harga puluhan hingga ratusan juta. Meski begitu, ia mengaku jika hadiahnya itu tidak harus dinilai dari harganya. Yang ia inginkan ialah agar cucunya itu bisa belajar menyayangi binatang.

“Enggak mewah kok kalau kuda. Tapi bukan masalah mahalnya ya. Kuda itu kan binatang. Ibaratnya kalau kita bisa sayang binatang berarti kita bisa sayang sesama,” kata Rieta.

Berita terkait: