Momen Haru Ultah Istri Wendy Cagur, Anak Cuma Lihat dari Kaca karena Corona

– Istri Wendy Cagur , Ayu Natasya, sedang merayakan ulang tahun yang ke-31 pada Kamis (14/1/2021). Tapi, hari bahagia ini diwarnai momen sedih karena beberapa anggota keluarga Ayu dan Wendy positif COVID-19 .

Salah satunya adalah putri sulung Ayu dan Wendy, Audie Oriza Sativa. Sekarang Audie sedang menjalani isolasi mandiri dalam ruangan khusus di kediaman orang tuanya.

Audie pun tidak bisa secara langsung memberikan ucapan selamat kepada sang bunda yang sedang berulang tahun. Bocah cantik itu hanya bisa merayakan ulang tahun sang bunda dari balik kaca ruangannya.

Dari unggahan Instagram Wendy, Ayu terlihat tak kuasa menahan tangis saat merayakan ulang tahun tanpa kehadiran buah hatinya secara langsung. Ia hanya bisa menatap sang putri dari luar ruangan di foto itu.

Baca Juga: Wendy Cagur Ungkap Kondisi Ivan Gunawan Usai Ayahnya Meninggal

Potret perayaan ulang tahun Ayu pun mencuri perhatian banyak rekan artis. Mereka ramai memberikan ucapan selamat serta doa agar Ayu serta Wendy bisa melewati ujian tersebut.

Potret sedih perayaan ulang tahun istri Wendy Cagur karena anak kena COVID. (Instagram/@wendicagur)
Potret sedih perayaan ulang tahun istri Wendy Cagur karena anak kena COVID. (Instagram/@wendicagur)

Di sisi lain, warganet merasa sedih melihat potret Ayu yang tak bisa merayakan ulang tahun bersama dengan putrinya karena COVID-19. Mereka juga mendoakan agar putri Ayu dan Wendy segera pulih.

” Mbak @revtiayunatasya selamat ulang tahun, sungguh haru sekali melihat situasinya, semoga segera sehat, sehat, sehaaaaat ,” komentar warganet.

” Barakallah fi umrik bunda Ayu @revtiayunatasya gak tega banget (emoji menangis) liat putri tercinta ikut merayakan tapi di balik kaca. Semoga lekas sembuh ya KaK Audie. Semoga sekeluarga diberi kesehatan. Aamiin ,” kata yang lain.

” Kok sedih yaaa liatnya pak @wendicagur (emoji menangis) pantesan gak nongol @brownis_ttv (emoji menangis). Speedy recovery for your fam,” tutur lainnya.

Baca Juga: Cara Wendy Cagur Mengatasi Stres Akibat Gangguan Psikologis Overthinking

” Alhamdulillahnya otg Audie, jadi si adek gak merasa gejalanya. Semangat adek, sedih liatnya dia hanya liat di balik kaca. Biasanya selalu ngasih kejutan yang manis nih anak ,” komentar lainnya.

Bukan cuma putri sulung, Wendy mengabarkan bahwa mertua serta tiga ART (Asisten Rumah Tangga) di rumahnya juga positif COVID-19. Ini pertama kalinya Wendy mengungkap kasus COVID-19 yang dialami orang terdekat.

Berita terkait: