Minimarket di Parung Bogor Dirampok, Rp 65 Juta Raib

Sebuah minimarket yang berada di Jalan Haji Nawi, Parung, Kabupaten Bogor menjadi korban perampokan bersenjata tajam. Para pelaku sempat menyekap tiga pekerja.

Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono dalam keterangannya menuturkan, kejadian perampokan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Senin 20 Juli 2020.

Kata dia, aksi perampokan berawal ketika pekerja minimart hendak tutup operasional.

“Secara tiba-tiba didatangi oleh orang yang tidak dikenal berjumlah 4 orang yang masuk melalui pintu rolling door depan dengan membawa senjata tajam diduga jenis samurai,” kata Puji, Selasa (21/7/2020).

Kemudian para pelaku langsung menggiring secara paksa karyawan minimarket yang hendak pulang tersebut dengan menggunakan senjata tajam ke dalam toko untuk membuka brangkas.

“Kemudian para karyawan disekap di dalam minimarket dan dikunci oleh para pelaku dari luar,” Puji menjelaskan.

Setelah mendapat laporan, anggota polsek langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Selain mencuri sejumlah uang tunai yang berada di brangkas, para pencuri juga membawa sejumlah rokok.

“Penyelidikan sementara, jumlah nilai kerugian uang tunai senilai Rp 65.000.000, ditambah dengan sejumlah rokok yang berhasil dicuri oleh para pelaku”, ungkap.

Lebih lanjut, kata Puji, polisi saat ini tengah mengidentifikasi para pelaku dengan mengumpulkan barang bukti juga meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Berita terkait: