Mewah Rayakan Ultah, Gaun Selebgram Aceh Malah Dibilang Mirip Tenda Resepsi

– Selebgram asal Aceh, Herlin Kenza, baru saja menggelar pesta ulang tahun mewah. Ia menyiapkan semuanya dengan baik mulai dari dekorasi lokasi pesta, kue, hingga urusan gaun .

Herlin memilih gaun mewah warna ungu untuk dipakai saat pesta ulang tahun. Gadis cantik yang diklaim berparas mirip barbie itu juga mengenakan hijab warna senada.

Herlin juga menambahkan tiara menawan untuk mempercantik penampilannya hari itu. Tidak lupa, selebgram berusia 26 tahun itu memakai sepatu hak tinggi sebagai pelengkap semuanya.

Sebagai selebgram, Herlin Kenza tentu telaten membagikan konten pesta ulang tahun di beragam media sosial miliknya, termasuk TikTok. Konten yang dibagikan Herlin lewat akun @herlinkenza02 pun viral di TikTok.

Baca Juga: Suka Warna Merah Muda, Selebgram Brasil Ini Dijuluki Barbie di Dunia Nyata

Selebgram Aceh, Herlin Kenza, gelar pesta ulang tahun mewah. (TikTok/@herlinkenza02)
Selebgram Aceh, Herlin Kenza, gelar pesta ulang tahun mewah. (TikTok/@herlinkenza02)

Salah satunya adalah konten berupa video Herlin dikawal beberapa pria menuju mobil sebelum diantar ke lokasi pesta. Video ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali dalam waktu 21 jam.

Puluhan ribu komentar diberikan oleh warganet atas unggahan ini. Komentar yang cukup mencuri perhatian datang dari seorang warganet yang menyebut gaun Herlin mirip tenda resepsi.

Selebgram Aceh, Herlin Kenza, gelar pesta ulang tahun mewah. (TikTok/@herlinkenza02)
Selebgram Aceh, Herlin Kenza, gelar pesta ulang tahun mewah. (TikTok/@herlinkenza02)

” Gaun kaya tenda resepsi ,” celetuk warganet yang telah mendapat lebih dari 29 ribu likes.

” Iya bener, panjang banget kaya kaya masang tenda pesta aja itu kain pernikahan atau kain untuk masang tenda panjang amat, gak keberatan tuh ,” timpal yang lain.

” Ulang tahun serasa mau nikah ,” tutur lainnya.

Baca Juga: Viral Warganet Pinjam Duit Rp 30 Juta ke Selebgram Buat Modal Nikah

” Ulang tahun aja gaunnya udah gini, gimana kalau nikah. Bisa jadi tenda pernikahan, ” ujar warganet.

Sementara itu, Herlin Kenza nampaknya mengundang beberapa rekan dan penggemar dalam pesta ulang tahunnya. Hal ini menuai komentar miring dari beberapa warganet mengingat sekarang masih dalam masa pandemi COVID-19.

Berita terkait: