Messi Kirim Pesan Hangat untuk Maradona

Lionel Messi mengirim pesan dukungan yang hangat kepada mantan pelatihnya di Timnas Argentina, Diego Armando Maradona , yang selesai menjalani operasi otak pada Selasa (3/11/2020) dini hari WIB.

“Diego, seluruh kekuatan dunia. Keluarga saya dan saya sendiri berharap Anda pulih secepat mungkin. Peluk hangat,” tulis Messi di akun instagramnya. Dukungan dari Messi ini menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi Maradona sebagaimana dikutip dari Marca.com .

Dalam pesan tersebut, ia juga memajang fotonya bersama Maradona ketika sang legenda melatih Messi di Timnas Argentina. Maradona melatih Messi hingga Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, sebelum akhirnya diberhentikan.

BACA JUGA

Operasi Otak Maradona Berjalan Sukses

Maradona dilarikan ke rumah sakit di La Plata pada Senin (2/11/2020) untuk mengeluarkan cairan dari otaknya. Operasi itu akhirnya berlangsung 80 menit dan selesai Selasa (3/11/2020) tengah malam waktu setempat.

Hingga saat ini, Maradona masih dirawat di Rumah sakit Clinica Olivos, tempat dia menjalani operasi. Menurut tim medis, prosedur operasi sudah berlangsung sukses, tetapi keluarga dan orang-orang yang mencintainya tetap khawatir.

“Tingkahnya mengkhawatirkan. Dia sangat terpukul dan berbicara tentang keluarganya. Dia mengaku kangen dengan anggota keluarganya. Saat ulang tahun, biasanya dia selalu bernostalgia. Dia sangat kangen dengan ibunya. Kali ini dia beda sekali,” kata pengacara Maradona, Matias Morla.

Berita terkait: