Messi Belum Bisa Dipastikan Tampil di Final Piala Super Spanyol

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman , belum bisa memastikan apakah Lionel Messi bisa tampil pada final Piala Super Spanyol melawan Real Madrid atau Athletic Bilbao pada Minggu (17/1/2021) mendatang.

Pasalnya, pelatih asal Belanda itu belum mendapat informasi lebih jauh tentang kondisi sang kapten. Messi tidak ada dalam daftar pemain yang diturunkan Koeman saat menang lewat adu tendangan penalti melawan Real Sociedad. Kapten Timnas Argentina itu mengalami cedera ketika Barcelona menang 4-0 melawan Granada akhir pekan lalu. Dia ditarik keluar pada menit ke-65.

Dalam jumpa pers menjelang laga melawan Real Sociedad, Ronald Koeman mengakui bahwa Messi memang mengalami cedera, tetapi sudah bisa dimainkan pada laga dini hari tadi. Namun, justru nama Messi hilang dari daftar.

BACA JUGA

Tanpa Messi, Barcelona ke Final Piala Super Spanyol

Meski tanpa pemain terbaik dunia enam kali itu, Koeman mengaku tetap bahagia dan puas melihat penampilan dan daya juang anak asuhnya.

“Ini sebuah laga yang luar biasa karena kedua tim sama-sama bermain dengan intensitas tinggi. Setiap orang mendapat kesempatan bermain dan kami datang melawan sebuah tim hebat,” kata Koeman setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari Marca.com .

Dia melanjutkan, “Kami melaju setelah menang dalam adu tendangan penalti, tetapi sungguhnya kami sangat menderita pada awal laga karena tekanan tinggi mereka. Namun setelah 15 atau 20 menit, kami tampil bagus.”

Berita terkait: