Menteri Bappenas dan 2.566 Pegawainya Suntik Vaksin Covid-19

– Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), Senin (22/2/2021) secara serentak melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 2.566 pegawainya, termasuk Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa .

Suharso Monoarfa, mengatakan proses vaksinasi sejauh ini berlangsung aman. Proses vaksinasi dibagi dalam beberapa batch (gelombang), di mana pada batch pertama pertama sebanyak 500 pegawai.

“Batch pertama sudah ada 500 orang,” kata Suharso dalam konferensi pers yang ditayangkan secara virtual pada Senin (22/2/2021).

Ketua Umum PPP ini mengungkapan vaksinasi ini dilakukan jajarannya untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan dan keluarga para pegawai.

Baca Juga: Ganjar Ajak Wartawan untuk Ikut Terima Vaksin Jateng Gelombang Kedua

Bappenas sebelumnya pernah menggelar rapid test pada 8 Juli 2020, kemudian dilanjutkan dengan swab test secara massal mulai dari September 2020 hingga Januari 2021.

“Februari ini kami juga melakukan PCR test sebelum vaksinasi. Bappenas turut memikirkan, mencegah paling tidak terhadap keluarga besar di Bappenas karena kita ingin bersama menghadapi pandemi untuk keselamatan kita semua,” pungkasnya.

Berita terkait: