Mendeteksi Jejak Virus Corona di Saluran Pembuangan Limbah

Mendeteksi Jejak Virus Corona di Saluran Pembuangan Limbah Kamis, 14 Januari 2021 06:33:00 Reporter : Debby Restu Utomo

  • Mendeteksi Jejak Virus Corona di Saluran Pembuangan Limbah. Petugas mendeteksi jejak virus corona di sistem pembuangan limbah Marseille. Petugas pemadam kebakaran mengambil sampel air limbah Marseille untuk mendeteksi konsentrasi jejak virus corona dan keberadaan virus varian baru Inggris di Marseille, Prancis (13/1/2021). Petugas mendeteksi jejak virus korona di sistem pembuangan limbah Marseille.

    Petugas pemadam kebakaran mengambil sampel air limbah Marseille untuk mendeteksi konsentrasi jejak virus corona dan keberadaan virus varian baru Inggris di Marseille, Prancis (13/1/2021). Petugas mendeteksi jejak virus korona di sistem pembuangan limbah Marseille.

    ©2021 REUTERS/Eric Gaillard

    • Petugas pemadam kebakaran mengambil sampel air limbah Marseille untuk mendeteksi konsentrasi jejak virus corona dan keberadaan virus varian baru Inggris di Marseille, Prancis (13/1/2021). Petugas mendeteksi jejak virus korona di sistem pembuangan limbah Marseille.
    • Pengambilan sampel air limbah Marseille ini dilakukan untuk mengetes jejak virus corona dan keberadaan virus varian baru Inggris di Marseille, Prancis (13/1/2021).
    • Petugas menunjukkan sampel air limbah yang baru diambil di saluran air di Marseille, Prancis (13/1/2021).
    • Petugas saat mengambil sampel air limbah Marseille di Marseille, Prancis (13/1/2021).
    • Petugas melakukan persiapan sebelum mengambil sampel air limbah Marseille untuk mendeteksi konsentrasi jejak virus corona dan keberadaan virus varian baru Inggris di Prancis (13/1/2021).

    Berita terkait: