Memanen Bunga Saffron, Rempah-Rempah Termahal di Dunia

Memanen Bunga Saffron, Rempah-Rempah Termahal di Dunia Jumat, 30 Oktober 2020 17:53:10 Reporter : Nirmatullah Efendi

  • Memanen Bunga Saffron, Rempah-Rempah Termahal di Dunia. Bunga saffron disebut-sebut sebagai rempah-rempah termahal di dunia karena khasiatnya untuk kesehatan sekaligus bumbu masakan dan perawatan atau penanamannya yang intensif. Orang-orang mengumpulkan bunga saffron di sebuah ladang di Pampore, di pinggiran Srinagar, Kamis (29/10/2020). Bunga saffron disebut-sebut sebagai rempah-rempah termahal di dunia karena khasiatnya untuk kesehatan sekaligus bumbu masakan dan perawatan atau penanamannya yang intensif.

    Orang-orang mengumpulkan bunga saffron di sebuah ladang di Pampore, di pinggiran Srinagar, Kamis (29/10/2020). Bunga saffron disebut-sebut sebagai rempah-rempah termahal di dunia karena khasiatnya untuk kesehatan sekaligus bumbu masakan dan perawatan atau penanamannya yang intensif.

    ©2020 REUTERS/Sanna Irshad Mattoo

    • Orang-orang mengumpulkan bunga saffron di sebuah ladang di Pampore, di pinggiran Srinagar, Kamis (29/10/2020). Bunga saffron disebut-sebut sebagai rempah-rempah termahal di dunia karena khasiatnya untuk kesehatan sekaligus bumbu masakan dan perawatan atau penanamannya yang intensif.
    • Orang-orang mengumpulkan bunga saffron di sebuah ladang di Pampore di pinggiran Srinagar, Kamis (29/10/2020).
    • Penanam saffron mengumpulkan stigma dari bunga saffron di Pampore di pinggiran Srinagar, Kamis (29/10/2020).
    • Seorang petani memeriksa saffron sebelum menimbangnya di pinggiran Srinagar, Kamis (29/10/2020).
    • Orang-orang mengumpulkan bunga saffron di sebuah ladang di Pampore di pinggiran Srinagar, Kamis (29/10/2020).
    • Bunga saffron disebut-sebut sebagai rempah-rempah termahal di dunia karena khasiatnya untuk kesehatan sekaligus bumbu masakan dan perawatan atau penanamannya yang intensif.

    Berita terkait: