Marc Klok Soal Dukungan kepada Greg Nwokolo untuk Kembali ke Persija: Semoga Serius

Bola.com, Jakarta – Unggahan akun Instagram Persija Jakarta , @persija , tentang gol Greg Nwokolo ke gawang PS TNI , yang sekarang bernama Persikabo, tiba-tiba diposting ulang oleh Marc Klok ke story Instagram-nya. Entah serius atau bercanda, ia menuliskan pesan bermakna tersirat.

“2021 kembali ke Persija Jakarta lagi, secepatnya Greg Nwokolo,” tulis Marc Klok dalam unggahan di story Instagramnya, @marcklok .

Akun Persija Jakarta mengunggah postingan soal gol Greg pada 5 Desember 2020. Artinya, video yang dimuat delapan hari lalu tersebut dirasa tidak relevan lagi untuk dibahas.

“Tepat enam tahun lalu, 5 Desember 2014, Greg Nwokolo kembali ke Persija Jakarta. Ada yang ingat berapa kali Greg membela Persija?” tulis caption dalam postingan tersebut.

Unggahan Persija Jakarta itu direspons Greg dengan positif. Suami dari Kimmy Jayanti ini tidak banyak menuliskan pesan, hanya meninggalkan dua emoji hati di kolom komentar.

Komentar dari Greg pada unggahan delapan hari yang lalu tersebut mendadak dibalas oleh Marc Klok pada hari ini (5/12/2020). Gelandang Persija itu memberikan sebuah isyarat bahwa sang pemain bakal comeback .

“Sampai jumpa secepatnya,” tulis Marc Klok disertai beberapa emoji.

Tak Dibantah, namun Sedikit Dibenarkan

marc klok soal dukungan kepada greg nwokolo untuk kembali ke persija: semoga serius
Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PS TNI pada laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (15/10/2016). Persija menang 2-1 atas PS TNI. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Marc Klok tidak membantah, namun sedikit membenarkan terkait unggahan dukungan kepada Greg untuk kembali ke Persija Jakarta . Dia tidak menganggap postingannya tersebut sebagai sebuah candaan.

“Semoga serius ya,” kata Marc Klok menjawab pertanyaan Bola.com  apakah unggahannya tentang dukungan kepada Greg tersebut serius atau tidak, Minggu (13/12/2020).

Greg menjadi satu di antara pemain yang paling dikenang oleh suporter Persija, The Jakmania. Penyerang berusia 34 tahun itu pernah empat kali berbaju tim ibu kota pada 2008-2009, 2010-2011, 2015, dan 2016. Empat tahun terakhir, ia mengabdi untuk Madura United.

Saat ini, Greg masih berstatus pemain Madura United. Namun, ia sempat menolak bermain ketika kompetisi akan dilanjutkan pada tahun ini, karena fokus menjaga istrinya yang tengah hamil dan anaknya yang pertama, Kimberly Akira Gregory.

      View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Berita terkait: