Luka Modric Ingin Gantung Sepatu di Real Madrid

Luka Modric bertekad gantung sepatu di Real Madrid, meski belum menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos . Kontrak gelandang internasional Kroasia itu akan berakhir pada Juni 2021, tetapi hingga saat ini belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak.

Menjelang berakhirnya durasi kontrak pemain 35 tahun itu, Modric juga tidak dimainkan sejak menit pertama pada sejumlah laga terakhir Real Madrid. Namun Modric mengakui itu dilakukan karena alasan teknis. Bila diberi kesempatan bermain, ia akan memberikan seluruh yang terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan.

BACA JUGA

Barcelona Perkasa di Eropa, Melempem di La Liga

“Saya sudah sering kali mengatakan bahwa saya ingin tetap tinggal di Madrid. Namun, mari kita tunggu saja apa yang akan terjadi. Saya selalu memberi jawaban yang sama. Saya masih merasa bagus dan ingin terus berada di Real Madrid,” kata Modric dalam jumpa pers, Selasa (24/11/2020) menjelang laga melawan Inter Milan di ajang Liga Champions Rabu (25/11/2020) malam waktu Italia sebagaimana dikutip dari Marca.com .

Ia melanjutkan, “Saya ingin mengakhiri karier saya di sini, tetapi itu masih sangat tergantung pada banyak hal. Namun tidak ada satu orang pun yang lebih bahagia daripada saya bila mampu pensiun di sini. Kalaupun saya tidak dimainkan dalam beberapa laga terakhir, itu murni keputusan pelatih dan bila saya bermain, saya akan berusaha tampil sebaik-baiknya.”

Madrid baru memetik satu kemenangan pada fase grup Liga Champions musim ini. Kemenangan itu diraih saat menjamu Inter Milan di Stadion Alfredo di Stefano awal bulan ini. Pada Kamis (26/11/2020) dini hari nanti, Madrid harus siap mendapat pembalasan dari Inter Milan pada laga di Giuseppe Meazza.

Berita terkait: