Luis Suarez Cetak Gol Ke-3 untuk Atletico

Luis Suarez mencetak gol ketiga untuk klub barunya, Atletico Madrid, saat tim Ibu Kota Spanyol itu menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah Celta Vigo pada pertandingan La Liga Spanyol di Estadio Balaidos, Vigo, Sabtu (17/10/2020) waktu setempat.

Suarez menjebol gawang tuan rumah ketika pertandingan baru berjalan enam menit meneruskan bola umpan Manuel Sanchez. Gol ini bertahan hingga waktu normal usai.

Kemenangan Rojiblancos diperbesar oleh Yannick Carrasco hanya sesaat sebelum laga usai, tepatnya menit ke-90+5, setelah terjadi kemelut di mulut gawang menyusul tendangan bebas yang diambil Joao Felix. Tambahan tiga angka ini menambah koleksi poin pasukan Diego Simeone menjadi delapan dan menempati peringkat ke-6 klasemen sementara.

BACA JUGA

Kalah, Barcelona Gagal ke Puncak Klasemen

Khusus untuk Luis Suarez, ia baru mencetak gol lagi setelah mandul pada dua laga sebelumnya. Pemain yang diboyong dari Barcelona pada musim panas 2020 itu mencetak dua gol lainnya pada laga perdananya bersama Atletico.

“Kami tahu bakal menemui banyak kesulitan pada hari ini karena Celta Vigo selalu menyulitkan setiap lawan yang datang ke sini. Namun yang paling penting adalah bahwa kami pada akhirnya bisa memenang dan meraih tiga poin,” kata Suarez setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari ESPN .

Berita terkait: