Lisa Kudrow ungkap detail tentang reuni “Friends”

Jakarta – Lisa Kudrow mengatakan lebih banyak detail tentang reuni “Friends” yang diantisipasi untuk HBO Max.

Dalam sebuah wawancara dengan Rob Lowe, Kudrow mengatakan bahwa proyek reuni sudah mulai berjalan akan syuting pada awal musim semi.

Sebelumnya Matthew Perry juga mengumumkan pada November 2020 bahwa reuni “Friends” akan syuting pada awal Maret.

“Saya sudah melakukan pra-pengambilan gambar untuk itu, jadi kami pasti melakukannya,” kata Kudrow dilansir Deadline, Senin.

Kudrow yang berperan sebagai Phoebe Buffay dalam komedi situasi populer tersebut, juga mengatakan bahwa proyek “Friends” untuk HBO Max tidak akan menampilkan para aktor dan aktris yang mengulangi karakter mereka.

Sebaliknya, proyek ini akan menjadi sesuatu yang mirip dengan reuni “Fresh Prince of Bel-Air” yang memperlihatkan para pemainnya sedang mengenang seri populer tersebut.

Meskipun para pemeran tidak akan kembali sebagai kelompok teman dekat, reuni “Friends” di HBO Max akan mengunjungi kembali beberapa tempat atau ruangan yang ikonik dalam serial tersebut.

Kudrow mengungkapkan bahwa para pemain akan masuk ke kedai kopi ikonik “Friends” dan beberapa lokasi yang belum pernah ada dalam serial itu.

Selain itu, hal spesial lain yang dapat dinantikan dari reuni ini adalah pemain dan penggemar akan dihadirkan.

“Kami akan bersama di mana hal ini jarang sekali terjadi dan tidak pernah menampilkannya di hadapan publik sejak 2004 ketika kami berhenti,” ujar Kudrow.

Reuni “Friends” akan kembali menghadirkan Lisa Kudrow, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc dan acara ini dibuat tanpa judul dan skrip.

Ben Winston akan bertindak sebagai sutradara dan para pemainnya juga menjadi produser eksekutif bersama pencipta “Friends”, Kevin Bright, Marta Kauffman dan David Crane.

Baca juga: Lisa Kudrow janji reuni “Friends” bakal menyenangkan

Baca juga: Lisa Kudrow dan Steve Carell bintangi serial komedi Netflix

Baca juga: Lisa Kudrow ogah nonton ulang “Friends”, ini alasannya
 

Berita terkait: