LG Pamer Layar Geser Usai Rilis Seri Wing

LG baru saja mengumumkan smartphone layar putar 90 derajat horizontal, yakni Wing. Jadi ponsel paling inovatif pada tahun ini, LG berusaha memanfaatkan momen tersebut dengan mengungkap satu ponsel baru lainnya.

Di akhir acara live streaming LG Wing, perusahaan ‘menggoda’ pecinta gadget dengan sebuah video singkat perangkat layar geser keluar.

Masih belum diketahui secara pasti apa perangkat tersebut. Dari bentuknya, dapat diprediksi perangkat tersebut adalah sebuah smartphone dengan konsep layar geser keluar.

Prediksi tersebut juga diperkuat dengan tagline “Hold your breath” dan “LG Explorer Project” diakhir video. Informasi, LG Explorer Project sendiri merupakan kategori lini smartphone baru perusahaan dengan ponsel pertamanya, yaitu Wing.

Diketahui, kategori lini ponsel LG ini digadang sebagai seri smartphone “unik dan memberikan pengalaman pemakaian yang belum dieksplorasi.”

LG Wing

LG akhirnya resmi mengumumkan smartphone inovatif dengan kemampuan layar yang dapat diputar 90 derajat horizontal, yakni LG Wing. Dalam acara live streaming yang digelar Senin 14 September 2020, perusahaan asal Taiwan ini secara detail mengungkap tentang kemampuan dan spesifikasi LG Wing ini.

LG menjelaskan, smartphone layar putar pertamanya ini mengusung layar FHD+ POLED berukuran 6,8 inci. Sedangkan saat dalam “Swivel Mode”, ponsel ini akan menampilkan tampilan sekunder sebesar 3,9 inci, dengan layar utama yang berubah posisi horizontal.

Menariknya, masing-masing layar LG Wing ini dapat menampilkan konten yang berbeda satu sama lain atau sebagai kendali tambahan sebuah aplikasi. Apa maksudnya? Ambil contoh saat menonton video di YouTube. Saat dalam mode biasa, tampilan di layar akan terganggu oleh sejumlah notifikasi yang muncul.

Di Swivel mode, pengguna dapat tetap menonton video tanpa harus terganggu karena notifikasi akan muncul secara otomatis di layar kedua LG Wing.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Yuslianson

[faz]

Baca Selanjutnya: LG Wing…

Halaman

  • 1
  • 2