LG Dikabarkan Bakal Meluncurkan Smartphone Layar Ganda

LG dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki bentuk unik, yakni dengan layar ganda. Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, ponsel baru LG ini akan tampil dengan layar utama yang dapat diputar 90 derajat horizontal sehingga berbentuk huruf “T”.

Kini, perusahaan asal Taiwan tersebut akhirnya mengungkap kapan ponsel baru itu akan diumumkan. Dikutip dari GSM Arena, Jumat (4/9), LG mengonfirmasi akan memperlihatkan secara langsung ponsel barunya itu pada 14 September pukul 11.00 waktu setempat.

LG menjelaskan, tentang ponsel baru yang diberi nama Wing tersebut merupakan bagian dari “Explorer Project”. Ini merupakan seri perangkat LG yang hadir dengan “unik dan pengalaman pemakaian yang belum dieksplorasi”.

1 dari 1 halaman

Spesifikasi

Tak hanya itu, perusahaan juga mengungkap kemitraan dengan Qualcomm, Naver, dan platform streaming Tubi dan Ficto untuk seri ponsel ini. LG Wing dikabarkan akan hadir dengan layar utama berukuran 6,8 inci, dan layar kedua 4 inci.

Banyak yang meyakini, ponsel LG tersebut akan didukung oleh chipset Snapdragon 765G dan kamera utama 64MP (megapiksel). Sementara untuk harga, diprediksi LG Wing ini akan dijual di kisaran USD 1000.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Yuslianson

[faz]

Berita terkait: