Leicester Vs Manchester United, Jonny Evans Siap Berjibaku Lawan Mantan

– Usai kemenangan gemilang atas Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin, laga berat akan kembali dilakoni Leicester City pekan ini. Di laga Boxing Day, Sabtu (26/12/2020), tim berjuluk The Foxes akan menghadapi Manchester United di King Power Stadium.

Boxing Day tahun ini jelas sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana King Power Stadium tetap kosong. Meski demikian, The Foxes tetap mengandalkan dukungan fansnya yang menyaksikan lewat layar kaca.

Pertandingan ini juga menjadi istimewa bagi salah satu penggawa Rubah Biru, Jonny Evans . Ia akan menghadapi klub yang pernah membesarkan namanya, Manchester United.

“Itu selalu menjadi pertandingan sepak bola yang hebat, bermain di Boxing Day,” kata Evans kepada LCFC TV.

Baca Juga: Leicester Vs Man United, Solskjaer Mainkan Trio Greenwood-Rashford-Martial?

Pemain Leicester City Jonny Evans menghalau serangan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium pada 20 Desember 2020.
Pemain Leicester City Jonny Evans menghalau serangan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium pada 20 Desember 2020.

“Tentunya, di masa lalu, selalu menyenangkan memiliki penggemar di sana dan ini adalah waktu yang spesial bagi penggemar untuk datang ke semua pertandingan.”

“Ini akan sedikit berbeda (tanpa suporter), tapi ini masih pertandingan besar bagi kami melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya.”

Evans, yang mengangkat tiga gelar Liga Premier Inggris di Old Trafford bersama United. Namun dia memastikan jika akan tetap bersikap profesional di pertandingan nanti.

“Saya kira memang demikian. Saya masih mengenal banyak staf di sana dan beberapa pemain,” ujar Evans

“Manchester United adalah klub tempat saya berada sejak lama, di sana saya datang sebagai pemain muda.”

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Derby London Arsenal Vs Chelsea

“Selalu merupakan kesempatan yang bagus untuk bermain melawan mereka dan melihat orang-orang yang sudah lama tidak saya temui.”

Mengantongi 27 poin dari 14 pertandingan, Leicester City saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Leicester terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Sementara Manchester United yang tertinggal satu poin dari Leicester City, menempati posisi tiga.

Jika tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mampu mengalahkan pasukan Brendan Rodgers di Boxing Day, maka Setan Merah akan menggeser The Foxes dari posisi dua.

Berita terkait: