Lawan Atalanta, Liverpool Tampak Tak Terkalahkan

Liverpool akan kembali berhadapan dengan Atalanta di Anfield pada pertandingan keempat Grup D Liga Champions 2020/21, yang akan disiarkan Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Liverpool membantai tuan rumah Atalanta lima gol tanpa balas pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Atalanta Stadium, Rabu (4/11/2020) dini hari. Penyerang internasional Portugal, Diogo Jota, menjadi bintang The Reds pada laga ini.

Jota memborong tiga dari lima gol kemenangan timnya. Sementara dua gol lain dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Liverpool memimpin Grup D dengan poin sempurna dari tiga pertandingan. Atalanta ada di urutan kedua dengan 4 poin, sama dengan Ajax di urutan ketiga. FC Midtjylland di posisi terbawah.

Liverpool masih tidak diperkuat sejumlah pemain andalan mereka, seperti Virgil van Dijk, Naby Keita, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Alex Oxlade-Chamberlain, Thiago, Xherdan Shaqiri, dan Rhys Williams. Kabar baiknya Fabinho sudah sembuh dan Mohamed Salah sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Tanpa sejumlah pemain utama, Liverpool mampu mengalahkan Leicester City 3-0 akhir pekan lalu. Gol dicetak oleh gol bunuh diri Jonny Evans, Jota, dan Firmino.

Atalanta kehilangan Mattia Caldara, Ruslan Malinovskyi dan Fabio Depaoli. Sabtu lalu, mereka juga ditahan tanpa gol oleh Spezia. Kabar baiknya, Robin Gosens, Marten de Roon, Jose Luis Palomino dan Pierluigi Gollini sudah pulih dari cedera.

Berikut perkiraan susunan pemain:
Liverpool: Alisson; N Williams, R Williams, Matip, Robertson; Jones, Wijnaldum, Milner; Salah, Firmino, Jota

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, Pasalic, Freuler, Mojica, Gomez; Zapata, Muriel

Berita terkait: