Lakoni Debut buat Tottenham, Gareth Bale Malah Dicap Bawa Sial

– Tottenham Hotspur hanya bermain imbang kala menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris , Minggu (18/10/2020) malam WIB. Hal ini sekaligus menandai debut Gareth Bale yang diakhiri dengan hasil kurang memuaskan.

Bale menandai debutnya saat masuk di menit ke-72 pada laga Tottenham vs West Ham masih berkedudukan 3-0. Sialnya, beberapa menit kemudian tim tamu justru berhasil menyamakan skor hingga pertandingan berakhir 3-3.

Menurut catatan Squawka , ternyata laga ini mengulang kenangan Bale saat membuat Tottenham gagal menang. Sebelum kepindahannya ke Real Madrid, ia juga pernah membuat Spurs hanya bermain imbang setelah sempat unggul atas lawannya.

Catatan Gareth Bale yang dicap bawa sial buat Tottenham. (Twitter/Squawka)
Catatan Gareth Bale yang dicap bawa sial buat Tottenham. (Twitter/Squawka)

Kejadian itu tepatnya pada Maret 2011, kala Tottenham melawan Wolverhampton Wanderers . Bale yang masuk menit ke-69 justru membawa sial.

Baca Juga: Alami Cedera Horor, Virgil van Dijk Janji Kembali Lebih Kuat

Sebelum Bale masuk, Tottenham sejatinya sudah unggul 3-2 atas Wolves. Namun lagi-lagi, kedatangan pemain asal Wales itu membuat skor berakhir imbang 3-3.

Entah kebetulan atau tidak, Bale pun dicap jadi pembawa sial buat Tottenham. Media sosial pun sempat dibuat ramai oleh kejadian yang satu ini.

Terlepas dari insiden tersebut, tambahan satu poin sudah cukup buat Tottenham Hotspur naik ke papan atas klasemen Liga Inggris. Tim besutan Jose Mourinho itu kini berada di posisi enam dengan koleksi delapan poin dari lima laga.

Sementara West Ham United juga naik ke papan tengah. Anak asuh David Moyes itu kini berada di peringkat delapan dengan mendulang tujuh poin dari lima pertandingan.

Baca Juga: Penyesalan Jordan Pickford usai Hantam Kaki Virgil van Dijk

Berita terkait: