Lady Gaga akan adu peran dengan Brad Pitt di film “Bullet Train”?

Jakarta – Lady Gaga dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Brad Pitt dalam film aksi- thriller bertajuk “Bullet Train”, E!News melaporkan pada Sabtu.

Namun, masih belum ada kesepakatan yang dibuat, dan negosiasi ini masih dalam tahap awal.

Diadaptasi dari buku karya Kotaro Isaka berjudul “Maria Beetle”, film ini berkisah tentang lima pembunuh yang menemukan diri mereka di kereta api dalam keadaan misterius.

Sejauh ini, peran Gaga tidak diketahui, tetapi sepertinya film tersebut akan membuka genre akting baru untuk Gaga, yang sebelumnya telah berakting di film bergenre drama, “A Star is Born”.

Baru-baru ini, Gaga fokus pada musik. Dia merilis album “Chromatica” pada bulan Mei, yang menawarkan single seperti “Stupid Love” dan “Rain On Me,” yang menampilkan Ariana Grande.

Meski penyanyi “Born This Way” itu berencana memulai tur konser musim panas ini, tur itu diundur karena pandemi virus corona.

Meskipun Gaga awalnya bernyanyi sampai ke hati penggemar, bintang itu mengatakan bahwa akting adalah cinta pertamanya.

“Aku tidak bisa menjadi aktris, aku buruk dalam audisi. Aku tidak pernah dapat pekerjaan (di dunia akting),” kata penyanyi itu pada E! News beberapa waktu lalu.

Gaga juga berbagi bahwa Bradley Cooper, yang juga menyutradarai “A Star Is Born” dan beradu peran dengannya di film itu, adalah seseorang yang memunculkan “jiwa aktris” dalam dirinya.

“Bagian paling menantang dari proses ini bagi saya adalah menjadi rentan seperti karakter yang dibutuhkan … tapi dia (Cooper)membuat saya merasa sangat nyaman,” katanya.

“Dia menantang saya dengan cara yang belum pernah saya tantang sebelumnya dan saya sangat berterima kasih padanya untuk itu,” pungkasnya.

Baca juga: Inspirasi desainer dan artis Indonesia tampil modis dengan masker

Baca juga: Lady Gaga kenakan masker buatan Indonesia di VMA 2020

Baca juga: Duet Ariana Grande-Lady Gaga dipastikan tampil di MTV VMA 2020

Berita terkait: