Kue Klepon Viral, Street Boba Ikut Kena Imbas

Klepon memang sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, lebih-lebih di jagat dunia maya. Klepon sendiri diketahui merupakan salah satu bentuk olahan kue tradisional asli Indonesia yang terbuat dari tepung beras.

Biasanya pada bagian dalam kue klepon terdapat gula merah yang lumer, sementara di bagian luarnya akan diberikan topping parutan kelapa segar.

Sejak kembali hangat diperbincangkan, kini telah cukup banyak orang-orang yang bernostalgia dengan kuliner tradisional satu itu. Bahkan, banyak pula yang membagikan resep pembuatannya.

Lantas benarkah gara-gara klepon yang viral itu, selebgram Jovi Adhiguna dan Street Boba juga mendapatkan imbasnya?

Untuk kalangan pecinta kuliner, tentu sudah tidak asing lagi dengan olahan boba. Salah satu sajian boba yang cukup ternama ada di Jakarta dan dikenal dengan nama Street Boba. Street Boba sendiri diketahui sebagai usaha milik Jovi Adhiguna.

Melalui Street Boba, Jovi mencoba menawarkan olahan minuman dengan berbahan dasar boba dan tentunya memiliki cita rasa kekinian. Olahan boba ini sendiri telah cukup dikenal dan semakin dikenal gara-gara klepon yang viral.

Jovi mengatakan, untuk pecinta kuliner yang ingin nostalgia bersama klepon namun dengan cara yang berbeda, bisa mengunjungi salah satu gerai Street Boba terdekat. Pasalnya, Street Boba punya salah satu varian menu yang menawarkan cita rasa klepon, yaitu Namba Kwaiipon.

” Nah , yang ingin mencoba rasa klepon dikawinkan dengan boba, segera kunjungi salah satu gerai Street Boba terdekat, dan rasakan sendiri sensasi makan klepon ala Street Boba,” pungkas Jovi Adhiguna.

Berita terkait: