Korban Banjir Tangerang Dapat Bantuan dari Perusahaan Ekspedisi

Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya menyebabkan sejumlah daerah tergenang banjir. Salah satu wilayah terdampak yang cukup parah adalah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Melihat kondisi tersebut, perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspres menyalurkan bantuan secara ke posko pengungsian yang didirikan Dinas Sosial Kota Tangerang di Kantor Kecamatan Periuk. Bantuan diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Suli Rosadi. “Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang turut membantu meringankan korban bencana banjir ini” jelas Suli Rosadi dalam keterangan yang diteriam redaksi Senin (22/2/2021).

BACA JUGA

2021, Pengiriman Paket SiCepat Ditargetkan Naik Tiga Kali Lipat

SiCepat menyalurkan bantuan senilai Rp 50 juta yang terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti mi instan, biskuit, popok bayi serta obat-obatan sebanyak 500 dus.

Suli Rosadi menjelaskan saat ini Posko Kecamatan Periuk telah menampung ribuan pengungsi yang merupakan warga sekitar yang saat ini masih membutuhkan bantuan.

Corporate Communication SiCepat Ekspres menjelaskan Rangga Andriana mengaku prihatin atas bencana banjir iyang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Periuk. “Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut,” ujarnya.

Berita terkait: