Kontrak Ditangguhkan, Robinho Belum Bisa Kembali Bela Santos

Klub Brasil Santos memutuskan untuk menangguhkan kesepakatan untuk mengontrak mantan bintang Real Madrid dan Brasil Robinho. Penangguhan ini lantaran adanya ancaman dari sponsor yang akan menarik uang mereka karena Robinho pernah dijatuhi hukuman atas kasus pemerkosaan yang dilakukannya di Italia.

Robinho dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan pada 2017 dan dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara. Namun dia telah mengajukan banding atas putusan tersebut dan kasusnya tetap terbuka.

BACA JUGA

Robinho Kembali Perkuat Santos

“Santos dan Robinho dengan kesepakatan bersama telah memutuskan untuk menangguhkan kontrak yang ditandatangani pada 10 Oktober sehingga pemain dapat berkonsentrasi secara eksklusif pada pertahanan pengadilannya di Italia,” ujar Santos dalam pernyataannya du Twitter.

Tidak mau ketinggalan, Robinho juga memposting pesan melalui halaman Instagram-nya, mengatakan, “Kepada penggemar Santos dan orang-orang yang menyukai saya, yakinlah saya akan membuktikan bahwa saya tidak bersalah kepada Anda.”

Pemain asal Brasil ini memulai kariernya bersama Santos sebelum pindah ke Eropa untuk menjadi bintang bagi Real Madrid, Manchester City dan AC Milan.

Berita terkait: