Komplain Sandal Terlalu Kecil, Warganet: Kelingkingnya Kedinginan di Luar

– Beli sandal atau sepatu secara online memang terkadang cukup rumit, karena kita tak bisa langsung mencobanya. Tak jarang, sandal atau sepatu yang kita beli, ukurannya tak pas di kaki, baik itu kebesaran, juga kekecilan. Hal inilah yang dialami oleh seorang pembeli yang komplain mengenai sandal terlalu kecil, yang ditulisnya di kolom ulasan salah satu e-commerce terkenal.

Tangkapan layar mengenai ulasan kocaknya diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop. Dalam ulasan tersebut, ia mengunggah bagaimana posisi jari kakinya saat mencoba sandal bertali berwarna putih tersebut. Bagian depan yang terlalu kecil, ternyata membuat kelingking si pembeli tak cukup untuk masuk ke dalam sandal dan ketinggalan di luar tali.

Tentu saja, karena aneh dan tidak bisa dipakai, ia pun komplain pada sang penjual. Serta memberi saran untuk membuat bagian depan sandal menjadi lebih lebar, agar orang-orang dengan kaki yang sama sepertinya tidak kesulitan saat memakainya.

“Bagus sih, tapi jarinya nggak masuk semua, itu kelingkingnya ketinggalan. Saran saja, sih, bagian depannya agak dibesarin ukuran talinya biar nggak ngepres banget di kaki. Untung pilih ukuran 40 biasa pake 39,” ujarnya.

Baca Juga: Fakta Eiger Komplain ke YouTuber yang Berujung Blunder

Sambil memberi bintang 3, si pembeli juga mengatakan jika pengemasan sandal yang ia beli juga kurang rapi, membuat dus menjadi penyok dan tanpa menggunakan bubble wrap.

“Kelingkingnya kedinginan mbak diluar :(,” tulis akun @txtdarionlshop.

Tentu saja, kisah kocak kelingking ketinggalan di luar ini menjadi perhatian dari warganet hingga telah mendapat 470 likes. Dengan beragam komentar, tak sedikit warganet yang menyalahkan si pembeli karena tak pas dalam membeli ukuran sandal.

Namun tak sedikit yang memahami perasaan pembeli tersebut, karena lebar bagian depan sandal itu memang cukup kecil, sehingga tak semua jari bisa masuk ke dalamnya.

“Komennya jangan pada body shaming ya. Emang modelan sepatunya aja khusus kaki kecil, kasihan yang pnya kaki lebar nggak bisa pake sepatu model gitu, padahal bagus :)),” kata @SekijeuNoona.

Baca Juga: Banyak Salahnya, Surat Komplain Eiger Dicoret-coret Warganet Bak Skripsi

“Maaf nih. Jempol Anda yang terlalu besar, jadi kelingking ga kebagian tempat,” ujar @widyaji.

“Itu bukan masalah bagian depannya atau gimana. Tapi emang nggak muat, ukuran lo bukan itu?” tanya @goblaugh.

“Kelingkingnya kayak kondektur angkot, melambai keluar. Dilema barang online,” respon @padurasa.

Berita terkait: