Klasemen Liga Inggris Terkini Usai Manchester City Lumat Arsenal

– Manchester City sukses melumat Arsenal saat bertandang ke Emirates Stadium. Dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris itu, The Citizen menang dengan skor tipis 1-0, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Dalam duel Arsenal vs Manchester City itu, Raheem Sterling jadi pahlawan kemenangan pasukan Pep Guardiola. Penyerang berpaspor Inggris itu mencetak gol semata wayang The Citizen di menit ke-2 usai memanfaatkan assist Riyad Mahrez.

Hasil itu membuat Manchester City kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin atau unggul 10 angka dari Manchester United yang juga meraih kemenangan atas Newcastle di pekan ke-25.

Sementara bagi Arsenal, kekalahan ini membuat mereka belum bisa beranjak dari papan tengah. Pasuka Mikel Arteta masih berkutat di peringkat ke-10 dengan koleksi 34 poin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Malam Ini

Di pertandingan lain, Manchester United melumat Newcastle di Old Trafford. Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-1.

Kemenangan masif itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer merebut kembali posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris. Manchester United kini mengoleksi 49 poin dari 25 laga.

Posisi tersebut sempat diambil oleh Leicester City, yang menang 2-1 di markas Aston Villa pada pertandingan yang dimainkan lebih awal.

Koleksi poin United dan Leicester saat ini serupa yakni 40 poin, namun United unggul selisih gol.

Berikut klasemen Liga Inggris terkini:

Baca Juga: Edinson Cavani Langsung Nyetel Bersama Skuad MU, Solskjaer Tak Kaget

Standings provided by SofaScore LiveScore

Berita terkait: