Klasemen Liga Inggris Terkini Usai Liverpool Takluk di Anfield

– Liverpool secara mengejutkan takluk di stadion Anfield . Mereka dipecundangi Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris , Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Duel Liverpool vs Burnley itu berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim tamu. Gawang Alisson Becker kebobolan di menit ke-83 lewat tendangan penalti Ashley Barnes.

Selain melanjutkan tren negatif tak pernah menang dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris, kekahalan ini membuat rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield pupus.

Sebelum kalah dari Burnley, sang juara bertahan Liga Inggris tidak pernah keok saat bermain di Anfield dalam 68 pertandingan sejak April 2017.

Baca Juga: Prediksi Skor & Susunan Pemain Liverpool Vs Burnley: Amankan Posisi 4 Besar

Hasil ini membuat Liverpool harus tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 34 poin dari 19 pertandingan.

Pasukan Jurgen Klopp berpotensi turun ke peringkat keenam, apabila Everton dan Tottenham Hotspur yang baru bermain 18 dan 17 kali, menang di laga selanjutnya.

Tottenham Hotspur bakal memainkan laga pekan ke-20 Liga Inggris dengan menghadapi Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pada 29 Januari mendatang.

Klasemen Liga Inggris

Baca Juga: Manchester City Menang Jelek, Guardiola Akui Ketangguhan Aston Villa

Standings provided by SofaScore LiveScore

Berita terkait: