Kisah Pahlawan Cilik Aceh Lindungi Ibu yang Mau Diperkosa, Meninggal di Tangan Pelaku

Sebagai anak laki-laki sudah sepantasnya apabila melindungi ibunya dari bahaya yang mengancam. Seperti yang dilakukan oleh bocah berusia 9 tahun asal Aceh baru-baru ini yang membuat sosoknya viral .

Ia diketahui tengah berusaha melindungi ibunya yang terancam bahaya. Begitu mengenaskan, ia pun tewas dalam perjuangannya melindungi sang ibunda.

Hal tersebut membuat sosok mendiang viral dan mendapatkan julukan sebagai pahlawan cilik Aceh Timur. Ingin tahu seperti apa perjuangan dari pahlawan cilik ini? Berikut ulasannya.

Lindungi Ibu yang akan Diperkosa

Pada suatu malam, Rangga (9) tiba-tiba tak sengaja terbangun dari tidurnya dan melihat sang ibunda sedang dalam bahaya. Bocah yang selalu mendapatkan juara di sekolahnya tersebut melihat ibunya akan diperkosa.

Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @warganet.info kejadian tersebut terjadi pada Jumat (9/10) malam. Melihat ibunya akan diperkosa, Rangga mencoba untuk berteriak dan melindunginya.

Dibacok di Bagian Leher

Mengetahui, Rangga berteriak serta melindungi ibunya, sang pelaku seketika membacoknya di bagian leher tanpa ampun. Rangga bahkan sempat menangkis ketika pelaku SB (48) mencoba untuk melakukan aksi kriminalnya.

Namun karena tubuhnya yang masih kecil dan lehernya sudah bercucuran darah, Rangga pun kalah. Dan pelaku terus melakukan aksinya hingga Rangga tewas mengenaskan di tangannya.

Jenazah Dibuang

Setelah melakukan aksi bejatnya dengan memperkosa ibu dari korban, lebih lanjut pelaku membawa jenazah Rangga pergi. Begitu kejam, sang pelaku membuang jenazah bocah malang tersebut di sungai.

Amat pilu, Rangga tewas saat membela serta melindungi sang ibunda dari bahaya yang mengancam. Hal tersebut menunjukkan betapa besar kasih sayang Rangga kepada ibunya.

Dijuluki Sebagai Pahlawan Cilik Aceh Timur

Jenazah bocah tersebut, ditemukan mengapung di atas sungai yang masih dalam kawasan desa di mana tempat dia tinggal. Menurut informasi yang beredar, jenazah Rangga ditemukan pada Minggu (11/10) lalu.

Kini, Rangga dianggap sebagai seorang pahlawan cilik dari Aceh Timur. Ia telah gugur dalam ketika melindungi sang ibunda.

Berita terkait: