Khasiat tea tree oil untuk rambut hingga Geely produksi satelit

Jakarta – Perawatan untuk rambut memang beragam caranya dan juga jenis, “tea tree oil” diyakini memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan rambut dan juga kulit kepala hingga perusahaan otomotif asal China, Geely Holding Group telah mendapat “lampu hijau” untuk memproduksi satelit secara komersial.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang masih layak untuk dibaca kembali pada hari ini. Berikut rangkumannya:

1. Manfaat “tea tree oil” untuk kesehatan rambut

Tea tree oil disebut sebagai bahan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut karena memiliki fungsi antibakteri

2. Industri film sebaiknya ubah model bisnis, tidak lagi andalkan bioskop

Pengamat film yang juga Anggota Komite Film Dewan Kesenian Jakarta, Hikmat Darmawan mengatakan bahwa industri film Indonesia perlu mengubah model bisnis agar tidak lagi bergantung pada bioskop dan mencoba konsep film berbiaya produksi rendah, untuk kembali menggairahkan layar lebar di tengah pandemi COVID-19.

3. Rekomendasi film Korea untuk penyuka ketegangan

Apakah Anda sedang mencari tayangan Korea yang menarik untuk disaksikan namun tidak bertema percintaan? Berikut ini adalah beberapa pilihan film Korea penuh aksi dan ketegangan yang mungkin bisa memenuhi keinginan Anda, mulai dari petualangan luar angkasa hingga pembunuhan berantai.

4. Ikon “Street Fighter” Chun-Li dan Ryu gabung di Fortnite

Petarung yang terkenal di video game, Chun Li, mungkin tidak ada di film Mortal Kombat terbaru, tapi dia bersama rekannya, ikon “Street Fighter,” Ryu akan segera menjadi karakter yang dapat dimainkan di Fortnite.

5. Geely akan produksi satelit komersial

Perusahaan otomotif China Geely Holding Group telah mendapatkan persetujuan dari otoritas setempat untuk memproduksi satelit secara komersial.

Berita terkait: