Kena Prank Pacar di Hari Valentine, Justru Diberi Buket Uang Rp 40 Juta

– Hari valentine identik dengan hari kasih sayang di mana pasangan lelaki memberi cokelat kepada kekasihnya. Namun, seorang warganet memiliki cara unik memberi hadiah lain kepada kekasihnya di hari valentine.

Dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @andryleonaire pada 15 Februari, warganet mengaku meminta tolong kepada kekasihnya untuk membuat buket uang yang nanti akan diberikan kepada ibunya.

Padahal, warganet berniat mengerjai kekasihnya. Ia berencana melakukan prank , yang pada akhirnya buket bunga tersebut akan diberikan kepada kekasihnya sendiri.

“Jadi rencana mau prank cewek gue. Gue bilangnya coba buatin buket uang buat nyokap dong buat valentine. Tapi ntar buat dia,” tulis warganet dalam keterangan pada videonya.

Baca Juga: Kisah Unik Belajar Online, Murid Ini Dikira Guru Chatnya Sopan Banget

Prank valentine pacar dengan buket uang Rp 40 juta.
Prank valentine pacar dengan buket uang Rp 40 juta .

Terlihat pacarnya dengan sabar melapisi lembaran uang Rp 100.000 dan menempelkannya pada tangkai. Dalam video, terekam tumpukan uang nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000 dengan jumlah total Rp 40 juta yang harus dirangkai kekasihnya itu.

Namun menurut keterangannya, pacarnya telah membuat buket uang itu dari siang hingga pukul 18.00 sore. Ia berekspektasi buket uang itu akan terlihat besar dan megah seperti bucket uang pada umumnya.

Tetapi, tampaknya kekasihnya tidak mampu merangkai keseluruhan uang tersebut karena masih terlihat sisa tumpukan uang Rp 40 juta yang belum dirangkainya.

Tidak tega, warganet akhirnya beralibi dengan meminta kekasihnya untuk merangkai buket uang tersebut seadanya dan sisa uangnya akan ia berikan secara tunai kepada ibunya.

“Buatnya dari siang sampe udah jam 6 sore baru segini. Gue kasian, gue bilang udah segitu dulu aja sisanya cash aja ,” tambah warganet.

Baca Juga: Panik Lihat Potongan Tubuh Manusia, Temuan Ini Malah Bikin Polisi Ketawa

Masih tak sadar dikerjai oleh sang pacar, perempuan dalam video tersebut terlihat memegang buket uang yang dirangkainya dan memamerkan ke arah kamera.

Detik berikutnya, warganet mengambil buket uang itu lalu memberikannya ke kekasihnya.

Prank valentine pacar dengan buket uang Rp 40 juta.
Prank valentine pacar dengan buket uang Rp 40 juta.

Baru sadar kena prank, perempuan tersebut tampak malu dan menutupi wajahnya, diikuti oleh tawa jahil warganet.

“Happy valentine, salting, salfok, nangis dia. Gini lah kalau punya pacar prankster. Uang itu susah dicari, jadi kamu harus kerja buat dapetinnya,” tulis warganet lagi.

Warganet tersebut juga memberikan sisa uang tunai Rp 40 juta kepada kekasihnya yang tak sempat dirangkainya tadi.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 269.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna lain yang merasa iri dengan perlakuan warganet ke pacarnya tersebut.

Prank valentine pacar dengan buket uang Rp 40 juta.
Prank valentine pacar dengan buket uang Rp 40 juta.

“Tolong siapa pun prank gue kayak gini,” tulis akun @sherafin.ara.

“Bagus banget nih ngajarin ceweknya.. jadi ada usaha dulu baru dikasih uang, bukan cuman rengek-rengek minta uang, langsung kirim-kirim wae,” ungkap @fhyrdae.

“Semua orang nggak suka diprank, tapi kalau pranknya begini bisa dibicarakan kok,” tambah @bbyquennnnn_.

“Iri hatiku semakin meningkat melihat ini,” komentar @istrileviackermansah.

Berita terkait: