Kematian Editor Metro TV, Polisi Periksa 30 Saksi

Penyidik belum menemukan titik terang terkait kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo , yang jenazahnya ditemukan terbujur kaku, di samping tembok Jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sejauh ini penyidik telah memeriksa 30 saksi dan masih menunggu hasil pemeriksaan sidik jari di pisau serta rekaman CCTV.

“Sampai saat ini sudah 30 saksi yang dilakukan pemeriksaan. Kita juga masih menunggu hasil sidik jari di pisaunya, kemudian menunggu hasil labfor untuk CCTV yang ada,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, di Jakarta, Senin (20/7/2020).

Kematian Yodi Prabowo, Polisi Periksa Isi Handphone

“Penemuan mayat dua-tiga hari itu di TKP, ini yang membuat terkendala sedikit karena kan kena panas dan hujan. Tetapi terus kita lakukan pemeriksaan, termasuk pisaunya ini masih kita kirim ke labfor, semoga hasilnya secepatnya keluar,” katanya.

Ihwal pacar korban Suci Fitri kurang kooperatif, Yusri menuturkan, pihaknya tidak pernah menyatakan seperti itu. “Semua sudah kita lakukan pemeriksaan, makanya seperti yang saya sampaikan lagi akan dilakukan pemeriksaan tambahan. Tidak ada kata kooperatif di sini, pemeriksaan kan kalau masih kurang kan boleh kita tambah lagi. Kita tidak pernah katakan pacarnya tidak kooperatif, tidak. Bukan itu, tetapi kalau dianggap masih kurang oleh penyidik akan dilakukan pemanggilan ulang untuk tambahan,” tandasnya.

Baca juga:  Kekasih Editor Metro TV Ungkap Gelagat Yodi Tidak Seperti Biasanya

Sebelumnya diberitakan, Yodi Prabowo yang berprofesi sebagai editor Metro TV ditemukan meninggal dunia, di samping tembok Jalan Tol JORR, Jalan Raya Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.45 WIB, Jumat (10/7/2020) lalu. Korban ditemukan dalam kondisi telungkup, masih mengenakan helm sepeda motor, jaket hijau, celana panjang warna hitam, tas, dan sepatu.

Dugaan sementara, Yodi Prabowo menjadi korban pembunuhan. Polisi menemukan sebilah pisau dapur di lokasi, diduga alat yang digunakan pelaku untuk menusuk leher dan dada korban.

Berita terkait: