Kemarin, vaksinasi COVID-19 sampai modifikasi cuaca BPPT

Jakarta – Terdapat beberapa berita humaniora yang mendapatkan perhatian pembaca pada Minggu (28/2) kemarin dengan COVID-19 dan proses vaksinasinya yang masih menjadi topik paling banyak dibaca.

Selain itu, terdapat pula pemberitaan soal modifikasi cuaca yang dilakukan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) untuk memitigasi dampak cuaca ekstrem.

Berikut berita humniora kemarin yang masih relevan dibaca hari ini:

Menkes bersyukur Indonesia dapat empat vaksin COVID-19

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin bersyukur Indonesia bisa mengamankan empat jenis vaksin COVID-19 dari negara produsen yang akan digunakan untuk proses vaksinasi masyarakat.

Pasien sembuh dari COVID-19 bertambah 6.649 orang

Satgas Penanganan COVID-19 memastikan telah terjadi penambahan 6.649 pasien sembuh yang membuat 1.142.703 orang telah dinyatakan pulih dari COVID-19 di Indonesia.

Fasilitas lantatur diharapkan percepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19

Fasilitas layanan tanpa turun (lantatur) vaksinasi COVID-19 pertama hasil kerja sama pemerintah, Grab, dan Good Doctor di Bali diharapkan dapat mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk membangun kekebalan kelompok akan penyakit itu.

BPPT akan evaluasi operasi rekayasa cuaca di Jabodetabek

BPPT akan melakukan evaluasi pelaksanaan operasi rekayasa cuaca untuk memitigasi dampak cuaca ekstrem di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Berita terkait: