Kemarin, Iwan Fals rayakan ultah hingga biaya rhinoplasty Pinangki

Berita menarik Kamis (3/9) kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca Jakarta () – Iwan Fals canggung rayakan ulang tahun, Petra Sihombing dan Tulus kolaborasi di lagu “Kawan”, PSN mulai konstruksi Satelit Satria, All-new Nissan Kicks e-POWER segera ke Indonesia, hingga taksiran biaya rhinoplasty jaksa Pinangki di klinik operasi plastik NY, menjadi berita menarik Kamis (3/9) kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Iwan Fals canggung rayakan ulang tahun
Iwan Fals berulang tahun ke-59, meski demikian dia mengaku canggung untuk merayakannya.

Tidak ada perayaan besar di ulang tahunnya, hanya tiup lilin sebagai simbol di umur baru. Dia juga tidak menyangka jika peluncuran novel dibarengi dengan hari lahirnya.

2. Kisah manis Petra Sihombing dan Tulus di lagu “Kawan”
Penyanyi Petra Sihombing mengungkapkan proses kreatif dan cerita manis tentang persahabatan, yang melatari kolaborasi terbarunya dengan Tulus melalui lagu anyarnya bertajuk “Kawan”.

3. PSN resmikan dimulainya konstruksi Satelit Multifungsi Satria
PT Pasifik Satelit Nus(PSN) menandatangani Preparatory Work Agreement (PWA) dengan perusahaan industri kendaraan antariksa asal Prancis Thales Alenia Space untuk memulai konstruksi proyek Satelit Multifungsi Republik Indonesia (Satria).

Direktur Utama PSN Adi Rahman Adiwoso mengatakan satelit multifungsi Satria dibutuhkan karena memiliki spesifikasi High Throughput Satellite (HTS), yang dapat menjadi investasi besar bagi Indonesia.

4. Alasan Nissan segera boyong All-new Nissan Kicks e-POWER ke Indonesia
Presiden Direktur Nissan di Indonesia, Isao Sekiguchi, mengungkapkan alasannya untuk menghadirkan mobil SUV kompak itu di Indonesia tak lama setelah peluncurannya di Jepang dan Thailand.

5. Menaksir biaya rhinoplasty Pinangki di klinik operasi plastik NY
Rhinoplasty atau operasi hidung merupakah salah satu bedah plastik kosmetik yang paling populer di Amerika Serikat.

Dikutip dari laman resmi New York Facial Plastic Surgeon, tempat Jaksa Pinangki Sirna Malasari disebut melakukan operasi hidung, prosedur rhinoplasty umumnya membantu pasien memperbaiki ukuran, bentuk dan tampilan keseluruhan hidung.

Berita terkait: