Kekeyi Bilang Kelamaan Pelukan Bisa Hamil, Nikita Heran Enggak Bisa Berkata-kata

Nama Kekeyi beberapa waktu lalu tengah melejit di dunia hiburan. Terlebih saat Kekeyi menjalin asmara dengan Rio Ramadhan yang membuat publik menyoroti mereka.

Namun baru-baru ini Kekeyi kembali menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan pernyataannya yang mengatakan pelukan lama bisa bikin hamil. Bahkan, Nikita Mirzani dibuat heran dan tak bisa berkata-kata saat mendengar pernyataan Kekeyi tersebut.

Penasaran dengan pernyataan viral Kekeyi itu? Melansir dari akun YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (17/9/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Pacaran Hanya Pelukan

Kedatangan Kekeyi di akun YouTube-nya, membuat Nikita Mirzani penasaran dengan kehidupan wanita tersebut. Apalagi dengan gaya berpacaran Kekeyi. Wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Rio Ramadhan ini hanya bisa sebatas pelukan saja.

kekeyi bilang kelamaan pelukan bisa hamil

YouTube @Crazy Nikmir REAL ©2020

“Jadi Kekeyi ini selama pacaran belum disentuh-sentuh,” kata Nikita Mirzani.

“Enggak, enggak, enggak,” jawab cepat dan tegas Kekeyi.

“Sama sekali?,” tanya Nikita Mirzani memastikan,

“Cuma kaya pelukan saja,” ungkap Kekeyi.

Bisa Hamil?

Bukan tanpa alasan Kekeyi hanya mau dipeluk saja. Menurutnya, pelukan lama-lama dengan cowok bisa membuat dia hamil. Sontak pernyataan Kekeyi tersebut membuat Nikita Mirzani heran dan tak bisa berkata-kata.

“Tetapi kalau pelukan lama-lama itu kan hamil kak. Jadi, enggak boleh,” kata Kekeyi polos membuat Nikita Mirzani heran tak bisa berkata-kata.

kekeyi bilang kelamaan pelukan bisa hamil

YouTube @Crazy Nikmir REAL ©2020

“Hah? Aku bingung nih, pelukan lama-lama bisa hamil. Bagaimana bisa?,” heran Nikita Mirzani.

“Kalau sudah suami istri kan pelukan lama-lama kan hamil kak,” jelas Kekeyi.

“Duh, Nyai sampai enggak bisa berkata-kata nih beps gara-gara pernyataan Kekeyi. Ha ha ha,” tulis keterangan dalam video saat Nikita Mirzani hanya bisa diam dan tak sanggup berkata-kata.

Hamil di Luar Nikah

Nikita Mirzani tak habis pikir dengan jalan pemikiran Kekeyi. Hingga dia berulang kali menanyakan pernyataan Kekeyi agar dirinya paham. Tak di situ saja, Kekeyi menjelaskan contoh dari pernyataannya itu adalah hamil di luar nikah.

“Gimana caranya bisa bunting lagi pelukan, coba? Coba kasih tahu,” tanya Nikita Mirzani masih tak habis pikir.

“Ya, enggak tahu juga. Kan menurut aku kalau cewek sama cowok pelukan lama pas waktu nikah, sudah nikah pelukan lama tuh pasti bunting, hamil,” papar Kekeyi mencoba menjelaskan.

kekeyi bilang kelamaan pelukan bisa hamil

YouTube @Crazy Nikmir REAL ©2020

“Kalau belum suami istri pelukan lama bisa hamil enggak?,” tanya Nikita lagi.

“Ya bisa lah,” jawab Kekeyi percaya diri.

“Caranya?,” tanya Nikita mencoba memahami jalan pemikiran Kekeyi.

“Ya itu kaya hamil di luar nikah itu,” jawab Kekeyi.

Pelukan dengan Cowok

Nikita kemudian menanyakan, jika dirinya memeluk Kekeyi berarti ada kemungkinan wanita tersebut hamil. Namun Kekeyi dengan tegas membantahnya. Menurutnya, pelukan lama bisa hamil itu bilah terjadi pada sepasang pria dan wanita.

“Nah, itu biar bisa hamil gimana caranya?,” kata Nikita masih mencoba memahami.

“Ya pelukan lama. Ya pelukan gitu, yang lama gitu,” jawab Kekeyi memberi penjelasan.

kekeyi bilang kelamaan pelukan bisa hamil

YouTube @Crazy Nikmir REAL ©2020

“Cuma peluk gini doang nih?,” tanya Nikita memastikan kembali.

“Iya, tetapi yang lama,” jawaban tegas Kekeyi.

“Berarti kalau Niki peluk Keke, Keke bisa hamil juga dong?,” kata Nikita Mirzani.

“Ya enggak, kan cewek. Makanya aku enggak mau dipeluk lama-lama,” tandas Kekeyi.

[tan]

Baca Selanjutnya: Pacaran Hanya Pelukan…

Halaman

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4