Kapolsek Termuda Iptu Andika Punya Kekasih Bukan Sembarang Orang, Ini Potretnya

Nama Iptu Racahmat Andika Prasetyo bersinar di dalam tubuh Korps Bhayangkara. Bukan hanya tampan nan kharismatik, Iptu Andika juga merupakan sosok polisi inspiratif.

Ia berhasil menjabat sebagai Kapolsek termuda di usia 28 tahun. Memiliki karier cemerlang tak membuatnya lupa dengan kisah asmaranya sendiri.

Meski belum berstatus sebagai seorang suami, namun Iptu Andika diketahui telah memiliki gadis pujaan hati. Gadis tersebut rupanya bukan sosok yang sembarangan.

Berikut potretnya.

Menikah Dalam Waktu Dekat

Meski masih tergolong muda sebagai Kapolsek, usia Andika sudah cocok untuk membina rumah tangga. Diungkapkan langsung, Andika berencana akan mempersunting sang pujaan hati bulan ini. Kendati begitu, tidak tahu pasti kapan acara bahagia tersebut diselenggarakan.

iptu andika kapolsek termuda berwajah tampan

YouTube @nomorsatu kaltim ©2021

“Saya belum nikah, masih single. Tapi Insya Allah saya menikah di Bulan Februari tahun 2021,” ungkapnya.

Potret Elegan Bersama Pasangan

Putra dari anggota Polri yang bertugas di Baharkam Polri ini diketahui telah memiliki seorang kekasih. Berpose bersama, Iptu Andika nampak bersebelahan dengan sang pujaan hati. Keduanya nampak memukau dalam balutan pakaian kebanggaan masing-masing.

iptu andika kapolsek termuda berwajah tampan

YouTube @nomorsatu kaltim ©2021

Gadis cantik tersebut diketahui berprofesi sebagai seorang dokter. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang dibagikan Iptu Andika dalam sebuah video pada kanal YouTube nomorsatu kaltim.

Jadi Kapolsek Termuda

Iptu Andika menjadi salah satu anggota polisi yang sukses merebut hati publik. Di usianya yang menginjak 28 tahun, Andika sudah diberi kepercayaan mengemban jabatan sebagai Kapolsek. Alhasil, ia menjadi Kapolsek termuda di Kalimantan Timur.

iptu andika kapolsek termuda berwajah tampan

YouTube @nomorsatu kaltim ©2021

“Nama saya Rachmat Andika Prasetyo pangkat Iptu. Saya di sini berdinas sebagai Kapolsek Tenggarong. Saya lahir di Denpasar tanggal 11 Juli 1992. Saya sekarang 28 tahun, saya keturunan Jawa,” kata Iptu Andika memperkenalkan diri.

Sepak Terjang Iptu Andika

Untuk bisa menjadi Kapolsek, Andika tentu melewati sederet perjuangan panjang. Pria lulusan Akpol tahun 2015 ini telah merasakan berbagai pengalaman saat berdinas di Tanah Air. Alhasil, akhirnya ia diberi kepercayaan menjadi Kapolsek Tenggarong.

iptu andika kapolsek termuda berwajah tampan

YouTube @nomorsatu kaltim ©2021

“Saya lulus Akpol tahun 2015. Setelah pendidikan Akpol, saya penempatan di Polda Banten. Saya penempatan lagi di Polres Pandeglang selama kurang lebih 2 tahun. Saya pindah ke Polres Cilegon, kurang lebih di Polres Cilegon 7 bulan. Dan syukur Alhamdulillah saya lanjut sekolah ke PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ). Setelah PTIK, saya kembali lagi ditempatkan di Polda Kaltim. Di Polda Kaltim saya berdinas selama satu bulan setengah,” cerita Iptu Andika.

“Saya ditempatkan lagi di Polres Kukar. Polres Kukar saya ditempatkan di Kanit Tipikor selama 6 bulan. Dan ditempatkan lagi sebagai Kanit Pidum itu selama 4 bulan. Selanjutnya saya dipercaya untuk mengemban sebagai Kapolsek Tenggarong,” sambungnya.

Berita terkait: