Kalahkan MU, Spurs Hampir Dapatkan Gareth Bale

Tottenham Hotspur kembali mengalahkan Manchester United dalam perburuan winger Real Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu selangkah lagi gabung Spurs.

Bale yang sudah tidak punya masa depan di Santiago Bernabeu santer diberitakan akan gabung Setan Merah. United mengejar Bale setelah kesulitan mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun agen Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan kliennya tidak tertarik pindah ke Old Trafford. Sang agen menyebut dirinya sedang menggelar pembicaraan dengan pihak Tottenham.

Barnett menambahkan, United tidak akan melakukan menuver di menit-menit akhir untuk memboyong pemain 31 tahun itu. “Sudah dekat, tapi belum selesai. Ini kesepakatan yang rumit,” kata Barnett kepada AFP .

Menurut sejumlah laporan, Bale menolak MU karena klub yang ditangani Ole Gunnar Solskjaer itu hanya ingin meminjam selama satu musim. Sementara Bale kabarnya ingin pindah secara permanen.

Bale bermain untuk Spurs antara 2007 dan 2013 dengan mencetak 55 gol dalam 203 penampilan. Permainan apik membuat Bale dilirik Madrid. Kala itu Madrid membuat Bale menjadi pemain termahal dunia.