JPU Belum Sebutkan Nama-nama Saksi, Rizieq Syihab Kecewa

Terdakwa Rizieq Syihab kecewa karena jaksa penuntut umum (JPU) belum menyebutkan nama-nama saksi pada sidang lanjutan Rabu pekan depan.

“Pada sidang yang lain, persoalan saksi ini tidak menjadi kendala. Jaksa menyebutkan langsung 10 nama saksi yang akan dihadirkan sidang berikutnya. Begitu kami minta minta, langsung diberikan. Kami perlu nama-nama saksi supaya kami lebih siap menghadapi persidangan yang akan datang,” kata Rizieq Syihab seusai majelis hakim bacakan putusan sela di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

BACA JUGA

Hakim Tolak Eksepsi Rizieq Syihab Terkait Tes Usap Palsu di RS Ummi

JPU Nanang Gunawan mengatakan, pihaknya ingin persidangan ini terbuka, transparan supaya yang diadili menjadi jelas tidak terkesan ditutup-tutupi. “Kita akan panggil minggu depan,” katanya.

Diketahui, majelis hakim telah menolak eksepsi penasihat hukum terdakwa yang bacakan dalam putusan sela di PN Jakarta Timur, terhadap perkara 225 atas dugaan tindak pidana hasil tes swab palsu di RS Ummi Kota Bogor. PN Jakarta Timur berwenang melanjutkan sidang perkara 225 ini.

Berita terkait: