Jilbab Nathalie Holscher saat Akad Diejek Kuno, Reaksi Penata Hijab Menohok

– Serba-serbi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang digelar pada Minggu (15/11/2020) masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu tak terkecuali penampilan Nathalie saat acara akad nikah kemarin.

Pada hari bahagianya, Nathalie Holscher sendiri tampil cantik dalam balutan dress berhias payet dan swarovski keluaran brand KaaraBride.

Untuk memadukan dress cantiknya, Nathalie memakai hijab warna senada yang juga dihiasi payet-payet menawan. Berbagai pujian pun diberikan oleh netizen di Instagram soal penampilan DJ ( Disc Jockey ) cantik itu dalam acara pernikahannya.

Tapi di tengah banyaknya pujian tersebut, beberapa warganet justru melontarkan komentar berbeda. Mereka terang-terangan mengaku kecewa dengan gaya hijab yang dikenakan oleh ibu tiri Rizky Febian itu karena dianggap terlalu jadul alias kuno.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Ingin Punya Dua Anak

Gaya hijab Nathalie Holscher saat pernikahan (Instagram/yunican991)
Gaya hijab Nathalie Holscher saat pernikahan (Instagram/yunican991)

” Kenapa model hijabnya model kuno sih (emoji) untung natali cantik banget jadi tetep enak dilihat, ” kritik seorang warganet. ” Model kerudungan taun 90an shayyy, ” sambung pemilik akun @vi**dast**.

” Hijabnya ya ampun ngga banget, untung aja teh Nathalie cantik jadi kebantu, jujur jadul banget hijabnya, coba pake pashima atau segi empat tapi modelnya ga digituin ,” timpal warganet lain kecewa.

Kritikan-kritikan ini disampaikan oleh warganet di berbagai akun Instagram, termasuk akun @yunican991 milik penata hijab Nathalie saat akad nikah. Sebagai hairdo profesional, Yuni Can pun menanggapi kritikan tersebut dengan cara yang santai tapi menohok.

” @vi**dast** Terima kasih Tuhan memberkati (emoji) ,” jawab Yuni Can justru berterimakasih dan mendoakan warganet yang sudah mengkritiknya.

Sementara itu, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher digelar di kediaman sang komedian yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat serta disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Momen sakral ini dihadiri oleh anak-anak Sule dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Lina.

Baca Juga: Gagal ke Belanda, Sule dan Nathalie Holscher Mini Honeymoon ke Bali

Berita terkait: