Jelang Bertemu, Striker Juventus Puji 2 Penyerang Inter

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, memuji dua striker Inter, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Juventus akan bertemu Inter dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/1/2021) atau Senin dini hari WIB. Menurutnya, Lautaro Martinez “lebih fleksibel”, tetapi Romelu Lukaku tidak dapat dihentikan.

“Mereka adalah dua pemain yang fantastis,” katanya. “Lautaro bukanlah No 9 biasa, Lukaku adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya,” kata Morata.

“Saya minta maaf ketika dia mencetak gol, karena dia ada di Inter, tapi saya senang untuknya karena dia orang yang hebat,” tambah Morata.

“Saya akan minta bajunya, untuk disimpan sebagai suvenir, saya harap dia tidak mengalami hari yang buruk,” ungkap pemain yang pernah membela Real Madrid, Chelsea, dan Atletico Madrid ini.

“Kami akan mencoba menghentikannya, meskipun itu tidak akan mudah. Lautaro lebih fleksibel, sedangkan Lukaku, Anda tahu apa yang ingin dia lakukan tetapi Anda tidak bisa menghentikannya. “

Morata mengatakan Juventus siap berjuang demi meraih gelar juara Serie A atau scudetto ke-10 beruntun di paruh kedua musim ini.

“Kami selalu ada, garis tipis antara menang dan kalah tipis. Kami telah kehilangan poin berkali-kali musim ini, tetapi tujuan kami jelas,” imbuhnya. “Kami akan membuat fan kami bangga melawan Inter. Namun kompetisi masih jauh dari selesai. “

Berita terkait: