Janji Fred untuk Fans MU: Setidaknya Ada Satu Trofi di Akhir Musim

– Gelandang sentral Manchester United (MU), Fred , menjanjikan fans Setan Merah setidaknya raihan satu trofi di akhir musim nanti.

Pemilik nama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos itu menegaskan jika seluruh personel di skuat Manchester United akan bersatu padu serta bekerja keras untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Fred menyampaikan hal ini jelang lawatan Manchester United ke London dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menantang tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari nanti pukul 03.15 WIB.

Well , kans Manchester United menjuarai Liga Inggris musim ini memang kian tipis saja.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Usai Manchester City Hajar Wolves, MU Kian Tertinggal

Kemenangan 4-1 Manchester City atas Wolves dini hari tadi membuat Manchester United, yang bercokol di peringkat kedua klasemen sementara, kini terpaut 15 poin dari rival sekotanya itu.

Meski demikian, skuat The Red Devils –julukan Manchester United– memang masih memiliki Piala FA dan Liga Europa untuk dimenangkan musim ini.

Itu takkan mudah lantaran Manchester United akan bertemu Leicester City di perempatfinal Piala FA, serta harus menyingkirkan raksasa Italia, AC Milan di babak 16 besar Liga Europa.

Akan tetapi, Fred nampaknya cukup pede terkait kans timnya menggondol trofi musim ini.

“Apa yang paling saya inginkan saat ini adalah memenangkan trofi juara bersama Manchester United,” ucap Fred seperti dilansir Tribal Football.

Baca Juga: Manchester United vs AC Milan: Ibrahimovic Urung Comeback ke Old Trafford

“Saya rasa memenangkan gelar adalah sesuatu yang amat penting, terlebih untuk klub macam United. Jadi, kami harus bisa memenangkan trofi juara itu di akhir musim nanti, dan saya yakin kami semua akan lebih bahagia jika kami memenangkan trofi juara di akhir musim nanti,” celotehnya.

“Meraih setidaknya satu trofi di akhir musim nanti, saya sangat ingin menjanjikan itu kepada fans setia kami, kepada para suporter. Bisa satu, atau mungkin lebih. Kami masih ada di tiga kompetisi musim ini,” sesumbar Fred.

“Itu adalah hal yang tak bisa saya pastikan, satu hal yang pasti adalah saya, seluruh pemain di skuat, akan memberikan segenap yang kami bisa agar itu bisa terwujud. Kami akan bersatu untuk mewujudkan target tersebut, itu sudah pasti,” lanjutnya. 

“Kami ingin melaluinya dari pertandingan ke pertandingan, berusaha meraih hasil maksimal di setiap laga. Kini di depan mata kami ada laga lawan Palace, jadi kami akan berusaha untuk memenangkannya,” tutup pemain 27 tahun pemilik 11 caps bersama Timnas Brasil itu.

Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018, Manchester United belum pernah lagi memenangi trofi. 

Terakhir kali The Red Devils memenangkan gelar bergengsi adalah pada 2017, saat tim masih dilatih Jose Mourinho, yakni gelar Liga Europa.

Berita terkait: