James Rodriguez Bantah Perkelahian di Ruang Ganti Timnas Kolombia

Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez , membantah perkelahian antarpemain yang terjadi di ruang ganti Timnas Kolombia menyusul kekalahan telak 1-6 dari Ekuador pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin pertengahan pekan ini.

Diberitakan, ketegangan di ruang ganti pasukan Carlos Queiroz itu meningkat sejak mereka kalah 0-3 dari Uruguay di kandang sendiri pada Jumat pekan lalu. Mereka semakin tertekan setelah kalah telak dari Ekuador pertengahan pekan ini.

Menyusul kekalahan tersebut, dilaporkan, terjadi perkelahian di ruang ganti Timnas Kolombia yang antara lain melibatkan gelandang serang Everton itu. Namun, hal itu dibantah James Rodriguez.

BACA JUGA

Kolombia Alami Kekalahan Terburuk Sejak 1977

“Saya membantah semua informasi terkait perlakuan buruk, serangan, atau perdebatan dengan para pemain Timnas Kolombia lainnya. Hasil pertandingan memang sama sekali tidak kami perkirakan, tetapi hubungan antarpemain masih sangat bagus dan saling menghromati,” demikian bunyi pernyataan mantan pemain Real Madrid tersebut sebagaimana dikutip dari Marca.com .

Ia melanjutkan, “Tidak pernah ada konflik di antara pemain di ruang ganti. Mereka yang bertanggung jawab dalam menciptakan berita palsu seperti ini hanya ingin merusak situasi di sekitar saya. Karena itu, saya akan menempuh jalur hukum terhadap orang-orang seperti itu.”

Berita terkait: