Jalani Rehabilitasi, Proses Hukum Catherine Wilson Tetap Berjalan

Artis Catherine Wilson menjalani rehabilitasi terkait penyalahgunan narkotika jenis sabu-sabu, di tempat rehabilitasi Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kendati demikian, proses hukumnya tetap berjalan.

“Sekarang ini CW dititipkan ke tempat rehab. Jadi dilakukan rehab kepada yang bersangkutan tetapi prosesnya tetap berjalan ya,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Rabu (29/7/2020).

Dikatakan Yusri, penyidik masih melakukan proses pemberkasan hingga selesai, kemudian akan diserahkan ke kejaksaan. Menyoal berapa lama Keket -panggilan akrab Catherine- akan menjalani rehabilitasi, nanti akan diputuskan pengadilan.

“Kan di sana untuk rehab, untuk berapa lama keputusan rehab nanti ada di pengadilan. Makanya kita masih menunggu saja nanti pemberkasan ini kita selesaikan sampai dengan tuntas, nanti kalau sudah selesai berapa lama bergantung dari hakim,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, polisi menangkap artis Catherine Wilson bersama dengan sekuritinya berinisial J terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu, di kediamannya, Jalan H Soleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (17/7/2020) lalu.

Polisi menyita barang bukti dua plastik klip kecil berisi 0,43 gram dan 0,66 gram atau berjumlah sekitar 1 gram sabu-sabu, dari dalam tas Keket.

Berita terkait: