Jalan Kaki Kunjungi Kantor MUI, AHY: Assalamualaikum

– Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) melakukan kunjungan ke kantor Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (14/7/2020).

Berdasarkan pantauan di kantor MUI pusat, terlihat putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tampak santai berjalan kaki dengan didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Arsya menuju ke Kantor MUI dari Kantor DPP Partai Demokrat yang memang letaknya tak berjauhan.

Terlihat AHY rapih mengenakan pakaian batik bercorak biru khas dan dengan dibakut pin berlambang Demokrat. Selain itu peci hitam pun tampak melekat di atas kepalanya.

Sesampai di kantor MUI, AHY dan rombongan disambut oleh Wakil Ketua MUI Muhyyidin Junaidi, Wakil Ketua MUI Zaitun Rasmin serta beberapa petinggi MUI lainnya.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat berkunjung ke kantor MUI pusat. (Suara.com/Bagaskara). Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat berkunjung ke kantor MUI pusat. (Suara.com/Bagaskara).

Tak banyak kata yang disampaikan oleh AHY maupun pihak dari MUI. AHY datang hanya mengucapkan salam dan dibalas oleh pengurus MUI.

“Assalamualaikum,” kata AHY, yang kemudian dijawab oleh para pengurus MUI yang sudah menunggu di depan lobby Kantor MUI.

Adapun pertemuan ini digelar secara tertutup. Belum diketahui agenda pertemuan ini dimaksudkan untuk membahas terkait hal apa. Pertemuan tertutup ini diperkirakan berlangsung selama 1 jam.